Nistelrooy usung kemenangan El Real

4

Real Madrid kembali memperlebar jarak tujuh poin dengan peringkat dua Barcelona, setelah Ruud van Nistelrooy membukukan dua gol kemenangan El Real 2-0 di kandang Levante, Senin 14/1 dini hari. Tetapi, meski berhadapan dengan tim juru kunci, barisan Bernd Schuster ini baru berhasil mencetak gol di menit 76. Itupun, setelah Madrid mendapat hadiah penalti, yang sukses […]

Real Madrid kembali memperlebar jarak tujuh poin dengan peringkat dua Barcelona, setelah Ruud van Nistelrooy membukukan dua gol kemenangan El Real 2-0 di kandang Levante, Senin 14/1 dini hari.

Tetapi, meski berhadapan dengan tim juru kunci, barisan Bernd Schuster ini baru berhasil mencetak gol di menit 76. Itupun, setelah Madrid mendapat hadiah penalti, yang sukses dilesakkan Nistelrooy. Dia kemudian menggenapinya menjadi 2-0, saat pertandingan bersisa dua menit lagi.

Atletico gantikan Espanyol
Sementara itu, Atletico Madrid naik ke posisi tiga klasemen sementara La Liga, setelah menang tipis 1-0 atas Valencia, Senin 14/1 dini hari tadi. Satu-satunya gol dalam laga tersebut, dibukukan pemain muda Argentina, Sergio Aguero di menit 28.

Dengan kemenangan ini, Atletico menggantikan Espanyol yang turun ke posisi empat, setelah kalah 0-1 di kandang Almeria.

Gol pemain Almeria, Kalu Uche saat pertandingan berlangsung dua menit lagi, membuyarkan mabuk kemenangan yang dikantongi Espanyol dalam 14 laga terakhir mereka.

Bila Barcelona tetap di peringkat dua dengan poin 40, Atletico kini berada di atas Espanyol dengan perolehan poin 37. Sedangkan Espanyol sendiri, hanya terpaut satu poin di posisi empat, atau 36 poin.

Berikut ini hasil seluruh pertandingan La Liga Senin 14/1 dini hari:
Almeria 1 – 0 Espanyol
Osasuna 0 – 2 Racing Santander
Real Betis 3 – 2 Getafe
Valladolid 3 – 1 Recreativo Huelva
Villarreal 4 – 3 Deportivo La Coruna
Zaragoza 2 – 2 Mallorca
Levante 0 – 2 Real Madrid
Atletico Madrid 1 – 0 Valencia (cha)