Nolito Akhirnya Bisa Dapatkan Tim Baru Lagi

Sevilla telah resmi diperkuat oleh penyerang yang sebelumnya memperkuat Manchester City, Manuel Agudo Duran atau yang biasa disebut Nolito.

Nolito
nolito

Nolito telah resmi kembali ke Spanyol dengan memperkuat Sevilla di musim depan usai lulus tes medis, Minggu (16/07) waktu setempat.

Kepastian tersebut berbarengan dengan pemberian kontrak berdurasi tiga musim dan mahar sebesar Rp137 miliar.

Eks pemain depan Celta Vigo dan FC Barcelona ini sempat ragu bisa kembali ke Spanyol karena yakin The Citizen tidak akan memberikan banderol yang murah.

Akan tetapi Ia sudah tidak kerasan di Etihad setelah tidak mendapatkan kepercayaan bermain di bawah asuhan Josep Guardiola, meski baru beberapa bulan bermain di Liga Inggris.

Bahkan Nolito sempat mencurahkan hatinya kepada El Larguero, bahwa Ia sudah jarang bermain sejak Desember tahun lalu sehingga berharap bisa pulang kampung.

Bukan hanya perihal ketidakpercayaan Guardiola yang dipermasalahkannya, namun Ia pun menunjuk cuaca Inggris yang selalu mendung dan jarang adanya matahari membuat putrinya terlihat pucat.

Nolito sendiri mengaku kesulitan berbahasa Inggris dan hanya bisa menguasai sedikit kosa kata saja setelah satu tahun bermain di Negara Ratu Elizabeth tersebut.

Meski awalnya Nolito tidak yakin City bersedia melepas dirinya dengan harga murah, namun kegigihan Los Rojiblancos berbuah manis sehingga bisa menyisihkan saingan sesama klub Spanyol, Celta Vigo.

Kini, dengan kepastian ini maka pesepak bola berusia 30 tahun itu akan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya di Jepang yang sedang melakoni tur pra-musim.

Dengan kedatangan Nolito, maka akan menambah nama-nama baru seperti Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizarro dan Sebastian Corchia.

Sedangkan Adil Rami, Vitolo dan Vicente Iborra dipastikan akan meninggalkan Stadion Ramon Sanchez Pizjian pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sepakbola.cc