Ogah Pensiun di Barcelona, Ini Klub Impian Neymar

Bintang Barcelona Neymar mengatakan ia akan senang untuk kembali ke Brasil untuk bermain untuk Flamengo di masa depan.

Neymar

Bintang Barcelona Neymar mengatakan ia akan senang untuk kembali ke Brasil untuk bermain untuk Flamengo di masa depan.

Neymar

 

Berita Liga Spanyol – Neymar meninggalkan Santos untuk bergabung ke Camp Nou pada tahun 2013. Pemain 24 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, memenangkan tujuh gelar dalam tiga setengah tahun karirnya di Eropa.

Neymar menandatangani kontrak baru di Barca pada bulan Oktober yang akan membuatnya tetap bertahan di klub sampai 2021, tetapi ia tidak mengesampingkan prospek kepindahannya dari Barcelona sebelum ia pensiun.

Berbicara setelah pertandingan amal yang diselenggarakan oleh legenda besar Brazil, Zico, Rabu (28/12), ia mengatakan hal itu akan sulit untuk menolak kesempatan untuk bermain di setiap minggu di Stadion Maracana yang terkenal.

“Ini akan menjadi kehormatan besar bagi saya untuk bermain untuk Flamengo, di Maracana,” katanya. “Saya akan bermain di sini setiap hari. Ini adalah klub yang saya ingin bermain untuk mereka.”

Barcelona dan rekan setimnya Brasil Rafinha juga mengakui bahwa ia akan menikmati kesempatan untuk bermain di Rio de Janeiro. “Mudah-mudahan, suatu hari, saya akan bermain untuk Flamengo,” katanya.

Sepakbola.cc