Ousmane Dembele Beri Kode Menarik Pada Barcelona

  • Ousmane Dembele secara tersirat telah memberikan satu kode menarik pada raksasa Barcelona. Dembele sendiri sejauh ini telah mencetak satu gol dalam sepuluh penampilannya bagi Borussia Dortmund.

Ousmane Dembele - Borussia Dortmund
Ousmane Dembele - Borussia Dortmund

Liga Spanyol  - Ousmane Dembele Beri Kode Menarik Pada Barcelona

 

Ousmane Dembele secara tersirat telah memberikan satu kode menarik pada raksasa Barcelona. Dembele sendiri sejauh ini telah mencetak satu gol dalam sepuluh penampilannya bagi Borussia Dortmund.

Ousmane Dembele (19 tahun) memang sudah dilaporkan telah mengatakan kepada Barcelona bahwa ia akan bermain untuk klub raksasa Catalan itu suatu hari nanti. Hal ini cukup berani (kalau tidak mau dibilang kurang ajar) meskipun baru saja pindah ke Borussia Dortmund pada musim panas ini. Ia yakin Dortmund tidak masalah atas kode yang ia berikan pada Barca.

Striker muda usia itu sudah pindah ke klub Bundesliga pada musim panas ini dari Ligue 1, Rennes
dengan biaya 8 juta euro meskipun hanya membuat total 26 penampilan bersama tim senior klub Prancis itu. Sejatinya sang pemain harus segera fokus membuktikan diri di tim, daripada malah memberikan sinyal pada klub lainnya.

Setali tiga uang, Dembele sendiri juga dikabarkan menarik minat dari Barcelona namun ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Blaugrana karena ia percaya ia tidak akan mendapatkan waktu bermain yang cukup pada saat ini karena akan kalah saing dari trio MSN, setidaknya sesuai rilis Mundo Deportivo.

Laporan itu juga menjelaskan bahwa walau Dembele, yang memenangkan penghargaan Pemain Muda Tahunan
Ligue 1 pada musim lalu, menolak pindah ke Barcelona, tapi ia menunjukkan kepada raksasa La Liga itu
bahwa dirinya siap bermain untuk mereka, tapi nanti-nantinya. Apakah Barca ingin segera menindaklanjuti kode yang ia lemparkan tersebut?