Pacar Cristiano Ronaldo Sulit Diterima Kelompok WAGs Real Madrid

Pacar Cristiano Ronaldo ternyata kesulitan untuk bisa diterima kelompok WAGs raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Cristiano Ronaldo - Cristianinho

Ternyata bisa menjadi kekasih pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo, tak lantas kehadiran Georgina Rodriguez otomatis bisa langsung diterima di tengah kelompok WAGs Real Madrid.

Hingga kini masih terlalu jarang Georgina bisa terlihat jalan bareng atau berkumpul alias hangout bareng pacar dan istri para pemain Los Blancos lain. Wajar juga jika akhirnya semakin banyak pihak yang menduga kehadiran dirinya kurang disenangi atau tidak terlalu diterima.

Belakangan Don Balon membantah semua rumor tersebut dengan mengklaim kalau Georgina memang kesulitan mengakrabkan diri saja dengan WAGs Real Madrid lain. Ia kesulitan adaptasi, tapi bukan berarti dia ditolak mentah-mentah.

Masih ada satu wanita yang dikabarkan dekat dan mau menjadi teman akrab Georgina. Don Balon kabarkan wanita baik hati tersebut adalah Maria Cortes, istri dari pemain muda Nacho Fernandez.

Dikabarkan jika sejak awal Maria adalah orang menyambut kehadiran Georgina dengan sangat baik. Selama ini Maria sudah kadung dikenal sebagai sosok yang hangat dan sangat mudah akrab dengan siapa pun, termasuk ke Georgina.

Georgina tidak sendirian karena WAGs Real Madrid lain yang dikenal bersahabat dengan Maria adalah istri dari Isco dan penyerang yang sekarang sudah hijrah ke raksasa Chelsea, siapa lagi kalau bukan Alvaro Morata.

Sepakbola.cc