Pamitan Kepada Fans Sevilla, Ivan Rakitic Teteskan Air Mata

7

  Ivan Rakitic telah resmi bergabung dan akan segera memperkuat Barcelona musim depan. Rakitic mendapatkan kontrak di Barca dengan durasi kontrak 5 musim, Ivan Rakitic pun langsung melakukan perpisahan dengan ratusan suporter Sevilla. Gelandang Kroasia itu tidak dapat menahan untuk tidak meneteskan air mata saat mengucapkan salam perpisahan kepada para fans di saat melakukan  konferensi pers terakhir bersama presiden […]

Liga Spanyol  - Pamitan  Kepada Fans Sevilla, Ivan Rakitic Teteskan Air Mata

 

Ivan Rakitic telah resmi bergabung dan akan segera memperkuat Barcelona musim depan. Rakitic mendapatkan kontrak di Barca dengan durasi kontrak 5 musim, Ivan Rakitic pun langsung melakukan perpisahan dengan ratusan suporter Sevilla.

Gelandang Kroasia itu tidak dapat menahan untuk tidak meneteskan air mata saat mengucapkan salam perpisahan kepada para fans di saat melakukan  konferensi pers terakhir bersama presiden klub, Jose Castro.

“Perpisahan ini terasa menyedihkan. Saya tidak ingin mengucapkan selama tinggal, karena saya bangga bisa menjadi kapten asing pertama setelah Diego Maradona di klub ini,” kata Rakitic sambil meneteskan air mata.

Manajemen Sevilla membuka Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, agar  seluruh suporter Sevilla dapat menghadiri upacara perpisahan bagi Ivan Rakitic.  Rakitic rupanya  sudah menjadi legenda klub Sevilla.