Patah Semangat, Latihan Madrid Hanya 8 Pemain

  Kekalahan Real Madrid atas Barcelona FC di laga El Clasico (26/10/2013) kemarin rupanya membuat para pemain El Real patah semangat. Latihannya kini hanya 8 pemain. Dalam latihan yang digelar hari Minggu (27/10/2013) waktu setempat, memang hanya sembilan pemain Los Blancos yang terlihat hadir menjalaninya. Mereka adalah Diego López, Tomás Mejías, Arbeloa, Nacho, Isco, Casemiro, […]

Liga Spanyol  - Patah Semangat, Latihan Madrid Hanya 8 Pemain

 

Kekalahan Real Madrid atas Barcelona FC di laga El Clasico (26/10/2013) kemarin rupanya membuat para pemain El Real patah semangat. Latihannya kini hanya 8 pemain.

Dalam latihan yang digelar hari Minggu (27/10/2013) waktu setempat, memang hanya sembilan pemain Los Blancos yang terlihat hadir menjalaninya. Mereka adalah Diego López, Tomás Mejías, Arbeloa, Nacho, Isco, Casemiro, Morata and Jesé.

Meski tak wajib diikuti seluruh pemain karena mereka mendapat libur sehari setelah laga panas di Camp Nou, tak pelak menimbulkan kesan kekecewaan yang mendalam.

Latihan tersebut langsung ditangani Carlo Ancelotti sendiri dan penekanan untuk meningkatkan kekuatan fisik para pemain dan penguasaan bola.

Pertarungan terdekat yang harus dihadapi oleh pemain-pemain kelas dunia ini adalah menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada Kamis (31/10/2013) dini hari WIB.