Patung Luis Suarez Dirusak, Tapi Kamu Akan Tertawa Lihat Pesannya

Patung Luis Suarez dirusak orang tak dikenal, tapi pesan yang ditinggalkan di lokasi itu akan membuat kamu tertawa. Begini katanya.

Luis Suarez patung
Luis Suarez patung

Patung Luis Suarez di Uruguay nampaknya dirusak saat dia pergi ke pesta pernikahan Lionel Messi di Argentina selama akhir pekan lalu. Apakah kamu sudah melihat kerusakan yang ditimbulkannya?

Pemain Barcelona berusia 30 tahun itu sangat dipuja melalui pendirian monumen tersebut pada Juli 2016, dan itu terletak di salah satu jalan tersibuk di kota asalnya di Salto, Uruguay.

Patung itu terlihat tergeletak tengkurap pada hari Sabtu, beberapa jam setelah si pemain Uruguay itu menghadiri hari besar rekan setimnya, dan tidak ada yang tahu alasannya mengapa.

Monumen tersebut, yang berdiri di kota Salto di Uruguay, ditemukan terguling dari landasan metalik tempatnya berdiri pada dini hari Minggu waktu setempat, atau Minggu malam WIB.

Sebuah catatan singkat ditinggalkan oleh perusak itu, berbunyi: “Saya pergi ke pesta pernikahan Messi, saya akan segera kembali.”

Liga Spanyol  - Patung Luis Suarez Dirusak, Tapi Kamu Akan Tertawa Lihat Pesannya
Luis Suarez pesan di patungnya

Patung tersebut, yang memperlihatkan Suarez dengan warna biru muda khas jersey kebanggaan negara asalnya, diresmikan pada bulan Juli tahun lalu.

Menurut media lokal, orang yang bertanggung jawab atas vandalisme tersebut telah ditangkap, namun belum ada kabar mengapa dia sampai hari melakukan kerusakan itu. Patung itu sendiri kini tengah dibawa pergi untuk diperbaiki.

Suarez bergabung dengan sejumlah selebritis sepakbola untuk merayakan pernikahan Lionel Messi dengan kekasih masa kecilnya, Antonela Roccuzzo, di sebuah hotel mewah di kota Rosario, Argentina.

Di antara 260 tamu yang hadir dalam upacara tersebut adalah Gerard Pique dan istrinya Shakira, serta Cesc Fabregas dan parternya Daniella Semaan.

Fans dari Rosario berbondong-bondong ke bandara kota untuk menyambut para tamu terkenal, dan banyak dari mereka datang menggunakan jet pribadi.

Menurut laporan surat kabar setempat, Messi memutuskan untuk tidak mengundang semua pelatihnya – termasuk Pep Guardiola – sementara legenda Argentina, Diego Maradona, juga dicoret dari daftar tamu.

Sepakbola.cc