Patung Luis Suarez Melipir Ke Pernikahan Messi

Patung Luis Suarez ikutan melipir alias pergi main-main ke pernikahan Lionel Messi. Jawaban atas masalah yang terjadi sebelumnya.

Liga Spanyol  - Patung Luis Suarez Melipir Ke Pernikahan Messi

Berita Liga Spanyol – Patung Luis Suarez ikutan melipir alias pergi main-main ke pernikahan Lionel Messi. Jawaban atas masalah yang terjadi sebelumnya.

Patung Luis Suarez dikabarkan ikut pergi main-main ke pernikahan mega bintang sepakbola yang ikut memperkuat Barcelona, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Acara pada Jumat, 30 Juni 2017, tersebut dihadiri banyak selebritis sepakbola dunia, terutama para pemain Barca.

Yang jadi luar biasa, patung Luis Suarez yang dibuat di Salto, Uruguay juga dikabarkan menyempatkan diri untuk pergi ke acara tersebut. Hal itu diketahui menurut keterangan yang tertera di dekat monumen unik tersebut sesuai rilis Daily Mail.

“Saya pergi ke pernikahan Messi ya. Saya akan kembali secepatnya,” isi pesan itu.

Hal ini ternyata hanya berupa banyolan sederhana saja. Pesan level gereget yang dibuat tersebut juga hanya hasil candaan dari sang petugas renovasi patung Suarez. Kenapa bisa begitu?

Jadi gini ceritanya, pada hari Sabtu, patung Suarez itu secara mengejutkan telah dirusak oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Demi bisa kembali bisa berdiri dengan sempurna, petugas renovasi buru-buru membawanya lari ke tempat lain untuk diselamatkan. Supaya fans tidak panik dan cemas mencari keberadaan patung itu, sang petugas berinisiatif meninggalkan sebuah pesan sesuai tertera di atas.

Daily Mail juga mengabarkan jika orang yang merusak patung itu sendiri sudah ditahan meski tidak dijelaskan detail lebih lanjut. Patung Luis Suarez tersebut sudah ada di salah satu sudut kota Salto sejak Juli tahun lalu. Lantas, apakah sang patung akan kembali mendapatkan serangan maut?