Paul Pogba Kenang Masa Sulit Antoine Griezmann

  • Paul Pogba mengungkapkan bahwa ia memberikan dukungan untuk Antoine Griezmann ketika rekannya mengawali perjuangan di Atletico Madrid.

Paul Pogba mengungkapkan bahwa ia memberikan dukungan untuk Antoine Griezmann ketika rekannya mengawali perjuangan di Atletico Madrid.

Berita Bola – Griezmann terpilih masuk sebagai tiga finalis pada penghargaan FIFA Best Player of the Year bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi setelah dia tampil mengesankan di klub dan negaranya. Pogba ikut┬ásenang dengan prestasi rekannya itu sepanjang tahun 2016,

Memiliki 32 gol untuk Atletico selama satu musim 2015-16, Griezmann juga mencetak enam gol lainnya untuk menyabet Golden Boot di Euro 2016 dan membawa tuan rumah Prancis mencapai final.

Namun perjalanan karir pemain berusia 25 tahun itu tak sepenuhnya mulus. Pogba mengungkapkan rekan setimnya di timnas Prancis itu pernah mengeluh kepadanya tentang kesulitas yang dihadapi saat pertama kali bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada tahun 2014.

“Saya sangat bangga padanya. Saya tahu apa yang dia alami. Ketika ia tiba di Atletico Madrid, dia tidak bermain sepanjang waktu, ia berada di bangku cadangan. Dia berbicara kepada saya, mengatakan dia frustrasi, itu sulit karena ia tidak bermain,” kata Pogba kepada FIFA.com.

“Setelah itu dia terus bekerja keras, dan sekarang dia salah satu dari tiga nominator untuk penghargaan pemain terbaik. Saya sangat senang untuknya, terutama untuk melihat pemain Prancis melakukannya dengan baik. Anda dapat melihat pemain Prancis akan kembali ke sana, seperti para pendahulu kami. ”

Griezmann telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada bursa transfer ini dan Pogba cepat berbicara tentang kemampuan rekan senegaranyanya.

“Saya pikir itu finishing-nya. Sebelumnya dia bukan seorang striker, tapi sekarang dia mencetak begitu banyak gol. Dia sangat pintar dan dia bermain dengan tubuhnya. Dia tidak begitu besar, dia kecil, dia cepat dan tangkas dan dia mencetak gol. Yang membuat dia, Griezmann, pemain yang sangat baik,” ungkap Pogba.