Paul Pogba Ogah Pindah Real Madrid Jika Cuma Jadi Lap Kotor

Berita Liga Spanyol: Paul Pogba tidak akan mau pindah ke Real Madrid jika cuma diperlakukan seperti ‘lap kotor’ kata agennya.

Liga Spanyol  - Paul Pogba Ogah Pindah Real Madrid Jika Cuma Jadi Lap Kotor
Paul Pogba Ogah Pindah Real Madrid Jika Cuma Jadi ‘Lap Kotor’

Berita Liga Spanyol: Paul Pogba tidak akan mau pindah ke Real Madrid jika cuma diperlakukan seperti ‘lap kotor’ kata agennya.

Berita bola: Maksud perkataan itu adalah, seorang pemain dibeli hanya untuk dibuang ke tempat sampah sesudah kira-kira dinilai tak bermanfaat lagi.

Agen Mino Raiola mengatakan, Paul Pogba tidak akan menjadi “lap kotor” Real Madrid lainnya yang mereka beli sebelum “melemparkan mereka ke tempat sampah”.

Ada laporan dalam beberapa pekan terakhir bahwa sang juara bertahan Liga Champions itu tidak ingin bernegosiasi dengan Mino Raiola jika mereka ingin mengejar bintang Juventus itu atau salah satu pemain lain yang diwakilinya.

Sebagai tanggapan, Raiola telah menyerang kebijakan transfer Madrid dan mengkritik pembelian mereka atas diri James Rodriguez, yang jadi bintang Kolombia di Piala Dunia untuk dengan cepat direkrut dari AS Monaco pada musim panas.

“Jika Real Madrid tidak ingin Pogba, itu tidak masalah!” kata si agen kepada L’Equipe. “Mereka adalah klub yang terbiasa membeli pemain seakan-akan mereka itu lap kotor, kemudian melemparkan mereka ke tempat sampah.”

“Mereka klub yang memperhatikan pemain bintang di enam pertandingan di Piala Dunia dan membelinya. Pogba tidak ingin klub seperti itu.”

“Kami ingin Pogba pergi ke klub yang percaya pada potensinya. Saya tidak menutup pintu ke Madrid, tapi itu pasti bukan saya yang membukanya.”

Liga Spanyol  - Paul Pogba Ogah Pindah Real Madrid Jika Cuma Jadi Lap Kotor
Paul Pogba Ogah Pindah Real Madrid Jika Cuma Jadi ‘Lap Kotor’

Raiola juga tidak bisa menahan diri untuk membuat klaim muluk-muluk tentang masa depan si gelandang Perancis bahwa ia tidak melulu tertarik oleh besarnya uang gaji.

“Semua orang mengatakan bahwa dia adalah pemain dengan potensi terbesar yang pernah ada,” tambahnya. “Kontraknya diperpanjang di Juventus hingga 2019 karena itu adalah hal terbaik bagi klub.”

“Sekarang, jika ada klub lain yang tertarik pada Pogba, kita akan mendengar mereka, dan bukan hanya membahas uang. Paul akan pergi ke mana pun yang ia rasakan terbaik untuknya, ke mana pun yang membuatnya bahagia.”

“Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sendiri mengaku Pogba adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia. Saya hanya tahu bahwa ke mana pun dia pergi, dia akan menjadi sukses besar.”

Pogba, 22, tampil saat Juventus menghempaskan Borussia Dortmund 3-0 pada Kamis pagi, yang mengirim mereka ke perempat final Liga Champions.

Sepakbola.cc