Madrid Siapkan Rp 1,5 Triliun Untuk Bomber Muda Ini

Berita Bola — Real Madrid siap melakukan transfer spektakuler pada musim panas ini. Raksasa Spanyol itu akan memboyong bomber muda asal Argentina dengan harga fantastis untuk mempertajam barisan penyerang mereka musim depan.

 

Berita Bola — Real Madrid siap melakukan transfer spektakuler pada musim panas ini. Raksasa Spanyol itu akan memboyong bomber muda asal Argentina dengan harga fantastis untuk mempertajam barisan penyerang mereka musim depan.

Pemain yang kini masuk dalam target transfer Los Blancos tersebut adalah Paulo Dybala. Bintang muda asal Argentina ini memang menjadi sorotan berkat penampilan apiknya bersama Juventus di musim 2015-2016.

Pada musim pertamanya bersama Bianconeri, mantan pemain Palermo itu langsung membawa timnya juara Serie A Italia. Tak cuma itu, dia juga tampil sebagai top scorer Si Nyonya Tua dengan mencetak total 23 gol di ajang Serie A. Dia berhasil melampaui catatan gol bintang Juventus sebelumnya, yaitu Carlos Tevez yang mencapai 22 gol.

Terungkap dalam sebuah program TV Spanyol, El Chiringuito, Real Madrid siap membayar 80 juta euro untuk pemain Argentina itu. Namun, jika Juventus menolak harga itu, El Real siap menaikkan bayaran hingga 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun untuk sang bomber.

Madrid sendiri tak membuat transfer besar seperti yang mereka biasa lakukan di musim panas terakhir. Harga pemain termahal yang berhasil mereka rekrut musim lalu adalah Mateo Kovacic dari Inter Milan dengan harga 40 juta euro di musim panas lalu.

Rencana Madrid itu akan membuat Barcelona panas dingin. Pasalnya Dybala  sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia mengagumi Barcelona dan Lionel Messi. Barca pun sempat mengisyaratkan ingin merekrut pemain di musim depan.

Sepakbola.cc