Pelatih Barcelona Gemar Beri Sanksi, Neymar Calon Korban

  • Disiplin terhadap aturan adalah mutlak bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique. Siapa yang melanggar pasti terkena sanksi. Mulai dari sanksi denda hingga skorsing. Bek Gerard Pique telah merasakan itu.

Sepakbola - Presiden Real Madrid Florentino Perez menginginkan Karim Benzema untuk tinggal di Santiago Bernabeu selamanya, meski ia menolak mengesampingkan rencana mendatangkan bakat muda lain

Disiplin pada aturan adalah mutlak bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique. Siapa yang melanggar pasti terkena sanksi. Mulai dari sanksi denda hingga skorsing. Bek Gerard Pique telah merasakan itu.

Gara-gara memakai handphone di bangku cadangan saat teman-teman lainnya bertanding, Pique tak diberi kesempatan bermain oleh Enrique dalam beberapa pertandingan terakhir Barcelona. Padahal Pique adalah andalan utama di jantung pertahanan.

Ketika melatih tim Barcelona B, Enrique menerapkan aturan sanksi berupa denda kepada pemain yang terlambat tiba di tempat latihan. Untuk satu menit keterlambatan dikenai denda 100 euro atau hampir Rp1 juta.

Nah, aturan tersebut tampaknya juga diberlakukan di klub Barcelona. Seperti dilansir laman Goal.com, pemain yang terancam kena sanksi denda adalah Neymar. Kabarnya Neymar terlambat 15 menit dalam sesi latihan pertengahan pekan lalu. Diklaim Esporte, Neymar berpotensi mendapat sanksi denda atas keterlambatannya.