Pemain Barca Akhirnya Mengaku Bersalah

9

  Barcelona FC benar-benar jatuh bangun untuk musim ini. Tersingkir dari Liga Champions dan dipermalukan Real Madrid di Copa del Rey. Pemain Barca akhirnya mengaku bersalah. Ya, Blaugrana sudah tersingkir dari Liga Champions musim ini. Langkah mereka terhenti di fase perempat final, usai ditundukkan 0-1 oleh Atletico Madrid di leg kedua. Datang lagi gelaran Copa […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Pemain Barca Akhirnya Mengaku Bersalah

 

Barcelona FC benar-benar jatuh bangun untuk musim ini. Tersingkir dari Liga Champions dan dipermalukan Real Madrid di Copa del Rey. Pemain Barca akhirnya mengaku bersalah.

Ya, Blaugrana sudah tersingkir dari Liga Champions musim ini. Langkah mereka terhenti di fase perempat final, usai ditundukkan 0-1 oleh Atletico Madrid di leg kedua.

Datang lagi gelaran Copa del Rey. Tim asuhan Gerardo Martino harus rela dipermalukan oleh Real Madrid di partai final dengan skor 1-2.

Andres Iniesta akhirnya memang mengaku seluruh anggota dari skuad Barca bersalah dan bertanggung jawab penuh atas kegagalan yang mereka alami musim ini.

“Kami semua bersalah, kami menang sebagai tim dan kalah sebagai tim,” tutur Iniesta sesuai rilis ISF.

“Saya tidak tahu berapa persentasenya, namun andai ada yang patut disalahkan maka itu adalah seluruh tim,” pungkasnya.

Barcelona selanjutnya akan menghadapi Villarreal di La Liga akhir pekan ini. Mereka tengah berusaha keras mengejar Atletico Madrid, yang kini ada di peringkat pertama dengan keunggulan empat poin.