Pemain Barcelona Ini Akan Bertemu Algojo Pematah Kakinya

6495

Masih ingat adegan patah kaki ini? Supercopa de Espana nanti malam akan mempertemukan korban dan algojonya.

Liga Spanyol  - Pemain Barcelona Ini Akan Bertemu Algojo Pematah Kakinya

Terakhir kali Theo Hernandez dan Aleix Vidal sama-sama berada di atas lapangan sepak bola yang sama, si remaja Prancis itu bikin patah pergelangan kaki si pemain Catalan.

Hal itu dilakukannya dengan sebuah tantangan kuat menjelang menit-menit akhir kekalahan 6-0 di tangan Barcelona.

Itu terjadi pada 11 Februari, saat bek kiri itu dalam status dipinjamkan ke Deportivo Alaves, dan dia akan kembali menghadapi bek kanan Blaugrana itu sekali lagi pada hari Minggu malam, namun sekarang berstatus sebagai pemain Real Madrid.

Keduanya sama-sama bermain di final Copa del Rey pada bulan Mei, pertandingan pertama Vidal sejak cedera, namun pemain berusia 27 tahun itu tidak masuk ke lapangan sampai setelah Theo ditarik keluar. Situasi yang sama terjadi pada pertandingan persahabatan bulan lalu di Miami.

Manajer kedua tim sepertinya ingin menghindari kenangan pahit soal patah kaki Aleix Vidal menghantui performa keduanya di atas lapangan.

Liga Spanyol  - Pemain Barcelona Ini Akan Bertemu Algojo Pematah Kakinya

“Saya sangat menyesal,” kata Theo soal tackle buruk itu. “Saya mengincar bola dan menghantam kakinya tidak sengaja.”

“Saya sangat menyesal ia telah mengalami cedera serius dan saya meminta maaf.”

Jika Theo menjadi starter pada pertandingan Supercopa de Espana pada hari Senin dinihari WIB maka itu akan menjadi pertandingan resmi pertamanya untuk Los Blancos. Jika dia menjadi starter maka dia akan berbagai lapangan Nou Camp yang sama seperti Vidal, yang akan lebih disukai dibandingkan bek kanan Catalan, Nelson Semedo.

Vidal memberi kontribusi signifikan dalam kemenangan Barcelona 6-0 atas Deportivo Alaves. Ia memberi assist Luis Suarez untuk gol pertama pertandingan itu, mengirimkan umpan masuk yang akurat dan masuk ke dalam kotak. Itu merupakan assist kelimanya musim ini dalam 11 pertandingan.

Pemain belakang berusia 27 tahun ini juga memiliki dua gol atas namanya musim lalu, mencetak gol melawan Las Palmas dan dalam pertandingan terakhir liga melawan Athletic Bilbao.