Pemain Liverpool Resmi Direkrut Sevilla

  Banyak alasan yang mendasari kepindahan seorang pemain sepakbola dari satu klub ke klub yang lainnya. Masalah performa menjadi alasan umum yang mendasari kepindahan tersebut. Kini seorang pemain Liverpool telah resmi direkrut Sevilla. Ya, usai melalui negosiasi yang cukup mulus, akhirnya kepindahan striker Iago Aspas dari Liverpool menuju Sevilla terwujud. Melalui situs resmi klub, Sevilla […]

Pemain Liverpool Resmi Direkrut Sevilla

 

Banyak alasan yang mendasari kepindahan seorang pemain sepakbola dari satu klub ke klub yang lainnya. Masalah performa menjadi alasan umum yang mendasari kepindahan tersebut. Kini seorang pemain Liverpool telah resmi direkrut Sevilla.

Ya, usai melalui negosiasi yang cukup mulus, akhirnya kepindahan striker Iago Aspas dari Liverpool menuju Sevilla terwujud. Melalui situs resmi klub, Sevilla mengumumkan bahwa Aspas akan bergabung dengan status pinjaman selama musim 2014-15 mendatang.

Presiden Sevilla, Jose Castro dan Direktur Eksekutif Liverpool, Ian Ayre memang telah merampungkan kepindahan pemain berusia 26 tahun tersebut setelah melalui negosiasi yang cukup lancar dalam sepekan terakhir.

Dalam klausul peminjaman, Los Palanganas juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Aspas pada musim panas 2015 mendatang.

Aspas kini dilaporkan segera menjalani tes medis bersama Sevilla, dan akan segera menjalani perkenalan formal bersama klub secepatnya.

Pemain muda ini sebenarnya baru didatangkan Liverpool dari Celta Vigo musim lalu dengan banderol 7,2 juta Pounds. Namun ia kesulitan menembus skuat utama The Reds dengan hanya mencetak 1 gol dalam 15 laga di seluruh kompetisi.

aspas-sevilla_41ad159

Sepakbola.cc