Berita Bola - Pemain Madrid Ini Ingin Kudeta Barcelona Saat Natal -

Kemenangan meyakinkan 3-1 diraih Real Madrid saat menjamu Barcelona pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10). Hasil itu membuat Los Blancos kini mengantongi 21 poin dan hanya terpaut tipis satu poin dari pemuncak klasemen Barcelona dan peringkat kedua Sevilla.

Dalam beberapa pekan ke depan bukan tidak mungkin El Real akan menduduki posisi teratas jika Barcelona tergelincir di salah satu pertandingan berikutnya. Kiper merangkap kapten Madrid, Iker Casillas, malah mempunyai misi khusus yaitu membawa timnya mengkudeta Barcelona saat liburan Natal atau jelang Tahun Baru 2015.

“Kami harus menghadapi itu selangkah demi selangkah, dan langkah pertama adalah memastikan bahwa kami berada di puncak klasemen saat natal,” kata Casillas di As.

BACA JUGA  Jordi Alba Ungkap Frustrasinya di Barcelona

“Kami sudah menunjukkan tanda menuju ke sana yaitu dengan mengalahkan Barca akhir pekan lalu. Kemenangan itu penting untuk membuat langkah kami berakhir manis di akhir Desember,” tambahnya.

Namun perjalanan menuju puncak klasemen bakal tidak mudah. Pasalnya, mereka juga menghadapi kompetisi lain yang tak kalah gengsinya, yaitu memperebutkan tiket ke babak perdelapan final Liga Champions dan turnamen Piala Dunia Antarklub pada Dersember nanti.

“Kami harus meletakkan diri kami di jalur yang benar. Di Liga Champions, kami harus memastikan diri lolos ke fase knockout dan tak melupakan bahwa dalam beberapa pekan ke depan kami juga harus bermain di ajang Piala Dunia Antarklub. Suatu kemenangan akan menjadi sebuah hal yang manis untuk mengakhiri tahun 2014,” tambah Casillas seperti dikutip AS.

BACA JUGA  Real Madrid Umpankan Dua Pemain untuk Dapatkan Eden Hazard

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!