Pemain Madrid Rasakan Keajaiban

3

  Madrid saat ini tengah berada di peringkat dua klasemen La Liga, tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid. Namun mereka sukses benamkan Barcelona FC di Final Copa del Rey. Pemain Madrid rasakan kemenangan ini bagaikan keajaiban. Ya, Sergio Ramos, bek sentral Real Madrid, memang menyebut sukses klub di Final Copa del Rey mengalahkan Barcelona 2-1 […]

Pemain Madrid Rasakan Keajaiban - berita Liga Spanyol

 

Madrid saat ini tengah berada di peringkat dua klasemen La Liga, tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid. Namun mereka sukses benamkan Barcelona FC di Final Copa del Rey. Pemain Madrid rasakan kemenangan ini bagaikan keajaiban.

Ya, Sergio Ramos, bek sentral Real Madrid, memang menyebut sukses klub di Final Copa del Rey mengalahkan Barcelona 2-1 (17/04/2014) hampir seperti sebuah keajaiban.

Los Blancos awalnya sempat gundah-gulana ketika Marc Bartra menyamakan gol dari Angel di Maria dan membuat kedudukan menjadi 1-1. Namun menjelang laga berakhir, Gareth Bale sukses melakukan manuver individu yang luar biasa dan membuat Madrid raih kemenangan 2-1.

“Ini hari yang amat ajaib, magis. Sangat sulit memainkan laga seperti ini dan sekarang kami menuai buah dari kerja keras kami. Ini adalah titel yang amat penting. Ada banyak tekanan dan ada dua tim besar yang terlibat,” tutur Ramos sesuai rilis ISF.

“Ini adalah kemenangan yang emosional. Kami harus terus maju, laga berikutnya adalah Liga Champions dan kami akan tetap antusias. Kami juga ingin berterimakasih pada fans, karena tanpa mereka kami bukan apa-apa,” pungkasnya antusias.