Pemain Penting Real Madrid Tak Muncul Saat Latihan

Gilabola.com – Pemain Penting Real Madrid secara mencemaskan tidak muncul saat sesi latihan. Membuat suporter semakin ketakutan.

Jersey Real Madrid Terbaru

Gilabola.com – Pemain Penting Real Madrid secara mencemaskan tidak muncul saat sesi latihan. Membuat suporter semakin ketakutan.

Pemain penting tim tidak terlihat sama sekali dalam latihan terkini mereka. Lini belakang Real Madrid terancam kehilangan satu pemain lagi ketika berhadapan dengan Bayern Munchen pertengahan pekan ini. Indikasi tersebut muncul setelah Dani Carvajal tidak terlihat dalam sesi latihan terakhir Madrid.

Madrid menggelar sesi latihan terakhirnya pada Senin (10/4) waktu setempat di Valdebebas. Latihan tersebut digelar secara intensif dan di pimpin langsung oleh sang pelatih kepala, Zinedine Zidane.

Seperti yang dilaporkan oleh surat kabar Marca, sesi latihan ini tidak dihadiri oleh bek kanan Dani Carvajal. Tidak ada keterangan resmi yang disampaikan oleh Madrid mengenai absennya pemain asal Spanyol ini. Madrid hanya memberikan keterangan bahwa ini adalah latihan terakhir mereka sebelum berangkat ke Munich.

Namun, diduga kuat bahwa Dani Carvajal mengalami masalah cedera. Sebab, pemain berusia 25 tahun itu baru saja pulih dari cedera beberapa waktu yang lalu.

Absennya Carvajal dalam sesi latihan ini tentu saja membuat para pendukung Madrid pantas untuk merasa cemas. Pasalnya, Madrid saat ini tengah dilanda krisis pemain di lini pertahanan. Fabio Coentrao, Pepe dan Raphael Varane telah dipastikan tidak akan bisa tampil melawan Bayern akibat cedera.

Selain diwarnai dengan kabar tidak hadirnya Carvajal, latihan Madrid pada kesempatan ini juga diisi dengan hadirnya satu pemain dari akademi Madrid Castilla, Enzo. Sang pemain merupakan anak kandung dari Zidane. Hal ini pun bukan kali pertama Enzo berlatih bersama dengan tim utama.

Real Madrid akan bertamu ke Allianz Arena, kandang Bayern Munchen pada Kamis (13/4) dini hari. Kedua tim akan bertemu di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Sementara, leg kedua akan dihelat pada Rabu (19/4) di kandang Madrid, Santiago Bernabeu.

Sepakbola.cc