Pemain Terkenal La Liga Dipecat Gara-Gara Narkoba

9

  Sebagai pemain sepakbola professional, seseorang yang mencari nafkahnya dilapangan hijau tersebut harus menjaga sikap dan perilaku. Bila salah, bukan tak mungkin sangsi akan menghampiri. Berlaku terhadap seorang pemain terkenal La Liga yang dipecat gara-gara narkoba. Ya, sebuah klub kontestan La Liga, Granada, akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera memecat pemain usia 26 tahun, Dani […]

Liga Spanyol  - Pemain Terkenal La Liga Dipecat Gara-Gara Narkoba

 

Sebagai pemain sepakbola professional, seseorang yang mencari nafkahnya dilapangan hijau tersebut harus menjaga sikap dan perilaku. Bila salah, bukan tak mungkin sangsi akan menghampiri. Berlaku terhadap seorang pemain terkenal La Liga yang dipecat gara-gara narkoba.

Ya, sebuah klub kontestan La Liga, Granada, akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera memecat pemain usia 26 tahun, Dani Benitez. Dani memang kedapatan menggunakan narkoba, usai tes urin yang dilaksanakan pada bulan Februari (usai tim menang 1-0 melawan Real Betis) lalu menemukan kandungan kokain di dalam tubuhnya.

Quique Pina, Presiden klub, mengumuman bahwa dirinya memang tak bisa menerima kelakukan Benitez dan siap memecat yang bersangkutan dalam waktu dekat.

“Saya tidak bisa membiarkan kelakuan semacam ini, jadi pemain itu akan segera dipecat,” tutur Pina sesuai rilis Inside Spanish Football.

“Saya amat menentang hal ini. Dunia olahraga harus tetap bersih. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu, karena di fase seperti ini, saya tidak bisa banyak berkomentar,” pungkasnya mantap.