Pembalap MotoGP Ini Yakin Barcelona Menangi El Clasico

646

Pembalap MotoGP ini yakin jika kubu Barcelona akan sanggup menangi laga El Clasico. Ia juga ternyata selama ini fans setia Barca.

Liga Spanyol  - Pembalap MotoGP Ini Yakin Barcelona Menangi El Clasico

Pembalap MotoGP ini yakin jika kubu Barcelona akan sanggup menangi laga El Clasico. Ia juga ternyata selama ini fans setia Barca.

Berita Bola, Liga Spanyol – Pembalap top MotoGP, Marc Marquez rupanya adalah seorang fans raksasa La Liga, Barcelona. Sebagai seorang fans, Marquez pun memiliki keyakinan yang tinggi bahwa Barca akan sanggup mengalahkan Real Madrid di duel klasik.

Barca akan bersua Madrid pada jornada 33 La Liga hari Minggu 24 April yang akan datang. Laga yang berjuluk el clasico tersebut akan digelar di Stadion kebanggaan milik Los Blancos Santiago Bernabeu.

“Aku adalah seorang fans Barcelona dan kuberharap mereka menang di clasico nanti,” ungkap Marquez seperti yang dikutip dari Marca.

Marquez sebenarnya telah melihat bahwa belakangan ini penampilan Barca sedang tidak stabil. Lionel Messi dan kawan-kawan baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Malaga di La Liga dan Juventus di kompetisi Liga Champions.

Akan tetapi, Pembalap Repsol Honda ini optimis jika Barca adalah tim yang spesial. Pasukan Luis Enrique itu selalu punya cara untuk ke luar dari tekanan dan meraih hasil bagus. Seperti yang pernah mereka lakukan ketika laga melawan PSG.

“Mereka mungkin memang tidak akan datang ke laga clasico dalam bentuk permainan terbaiknya, namun Barca selalu sanggup melakukan apa saja yang mereka butuhkan seperti ketika mereka melawan PSG. Banyak faktor yang akan mempengaruhi hasil akhirnya.”

Tak cuma tentang kemenangan di el clasico, Marquez juga optimis Barca masih bisa melaju di Liga Champions. Marquez memprediksi bahwa Barca akan kembali melakukan comeback mustahil dan membalikkan kedudukan atas Juve. Saat ini, Barca sedang tertinggal agregat 3-0 atas Si Nyonya Tua.

“Mereka sudah pernah melakukan comeback mustahil, jadi, mungkin mereka bisa kembali melakukannya lagi,” tutup Marquez.