Penalti Messi Antar Kemenangan Barcelona Atas Espanyol

  Barcelona untuk sementara kembali menguasai puncak klasemen La Liga Spanyol usai mengalahkan Espanyol dengan skor akhir tipis 1-0 pada hari Sabtu, 29 Maret 2014 di Cornella-El Prat. Laga seperti biasanya dikuasai Barcelona. Barca tanpa ampun mengepung pertahanan Espanyol dan menciptakan sejumlah peluang. Tapi gol baru tercipta pada menit ke-77. Neymar menerobos masuk ke kotak penaltiusai menerima umpan jauh, ia berusaha […]

Liga Spanyol  - Penalti Messi Antar Kemenangan Barcelona Atas Espanyol

 

Barcelona untuk sementara kembali menguasai puncak klasemen La Liga Spanyol usai mengalahkan Espanyol dengan skor akhir tipis 1-0 pada hari Sabtu, 29 Maret 2014 di Cornella-El Prat.

Laga seperti biasanya dikuasai Barcelona. Barca tanpa ampun mengepung pertahanan Espanyol dan menciptakan sejumlah peluang. Tapi gol baru tercipta pada menit ke-77.

Neymar menerobos masuk ke kotak penaltiusai menerima umpan jauh, ia berusaha melewati Javi Lopez dan tanpa sengaja terkena tangan Lopez. Wasit langsung menunjuk titik putih. Lionel Messi mengeksekusi hadiah penalti dengan baik. Skor 1-0 untuk Barcelona

Espanyol semakin kesulitan setelah pada menit ke 83 kiper Casilla dikartu merah setelah menepis tendangan Messi di luar kotak penalti. Karena jatah pergantian pemain sudah habis, akhirnya defender Diego Colotto ditunjuk sebagai kiper dadakan di kubu Espanyol.

Dengan kemenangan ini, Loz Azulgranas naik ke posisi puncak klasemen dengan 75 poin dari 31 laga. Posisi Barcelona masih bisa tergeser oleh Atletico Madrid yang akan melawan Athletic Bilbao dini hari nanti. Espanyol berada di peringkat delapan dengan 40 poin.

SUSUNAN PEMAIN:
ESPANYOL (4-3-3): 
Kiko Casilla; H. Moreno, Javi Lopez, Fuentes, Colotto; Victor Sanchez, David Lopez, Simao; Stuani, Sergio Garcia, Pizzi.

Barcelona (4-3-3): Pinto; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Xavi, Fabregas; Pedro, Messi, Neymar.