Pendapat Ancelotti Untuk Posisi Bale

  •   Berhasil isi kekosongan atas absennya Christiano Ronaldo, Gareth Bale ternyata sanggup buktikan bisa bermain apik disegala penjuru lapangan. Ancelotti ikut keluarkan pendapat untuk posisi terbaik Bale. Pemain mahal ini memang ikut mencetak satu gol ketika Real Madrid menang atas Galatasaray 4-1 di Santiago Bernabeu semalam. Pemain yang ikut perkuat timnas Wales itu bermain di […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Pendapat Ancelotti Untuk Posisi Bale

 

Berhasil isi kekosongan atas absennya Christiano Ronaldo, Gareth Bale ternyata sanggup buktikan bisa bermain apik disegala penjuru lapangan. Ancelotti ikut keluarkan pendapat untuk posisi terbaik Bale.

Pemain mahal ini memang ikut mencetak satu gol ketika Real Madrid menang atas Galatasaray 4-1 di Santiago Bernabeu semalam. Pemain yang ikut perkuat timnas Wales itu bermain di posisi yang berbeda-beda. Pada paruh pertama ia dimainkan di sisi kanan. Usai istirahat, Bale ternyata lebih banyak beroperasi di tengah.

“Dia lebih berbahaya dan lebih nyaman ketika bermain di kanan karena ia ketika ia mulai menusuk ke sisi dalam ia memiliki kesempatan untuk melakukan tembakan ke arah gawang,” jelas Ancelotti sesuai rilis realmadrid.com.

“Di babak kedua ia bermain lebih ke tengah dan melakukan tugasnya dengan baik.”

Kemenangan tersebut membuat Madrid dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup.