Pengakuan Menyentuh dari Masa Lalu Keylor Navas

2

  Bergabungnya penjaga gawang Kosta Rika, Keylor Navas, ke Real Madrid ternyata sangat disambut baik sang ayah, Freddy Navas. Ia menyebut Madrid adalah tempat berlabuh yang tepat bagi anaknya. Pengakuan menyentuh dari masa lalunya pun mulai terkuak. “Ia layak untuk itu, karena ia adalah seorang pekerja keras. Ia terlalu banyak merasakan penderitaan dalam pekerjaannya,” beber […]

Pengakuan Menyentuh dari Masa Lalu Keylor Navas - berita Liga Spanyol

 

Bergabungnya penjaga gawang Kosta Rika, Keylor Navas, ke Real Madrid ternyata sangat disambut baik sang ayah, Freddy Navas. Ia menyebut Madrid adalah tempat berlabuh yang tepat bagi anaknya. Pengakuan menyentuh dari masa lalunya pun mulai terkuak.

“Ia layak untuk itu, karena ia adalah seorang pekerja keras. Ia terlalu banyak merasakan penderitaan dalam pekerjaannya,” beber Freddy sesuai rilis Tribalfootball (05/08/2014).

“Dengan apa yang sudah dilakukannya, saya rasa ini adalah hadiah yang pantas baginya.”

“Ia sudah mencintai Real Madrid sejak kecil dan ingin pergi ke Spanyol. Kini mimpinya telah terwujud dan masyarakat Kosta Rika dapat merayakannya.”

Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut memang telah resmi berseragam Madrid usai didatangkan dari Levante seharga 10 juta euro atau setara Rp 157 miliar. Kedatangannya ke Madrid jelas menjadi persaingan tersendiri bagi Iker Casillas dan Diego Lopez.