Pengaruh CR7 Bagi Madrid

27

  Ruud van Nistelrooy, mantan pemain Real Madrid, yang pernah menghabiskan empat tahun di Santiago Bernabeu, mengaku kagum dengan pengaruh yang diberikan CR7 terhadap Madrid. Cristiano Ronaldo, Mega-bintang Los Blancos, baru-baru ini mengantarkan timnya meraih kemenangan yang sangat penting saat meladeni perlawanan Juventus (24/10/2013) pada matchday tiga Liga Champions grup B. Melalui akun Twitternya, Ruudtje […]

Liga Spanyol  - Pengaruh CR7 Bagi Madrid

 

Ruud van Nistelrooy, mantan pemain Real Madrid, yang pernah menghabiskan empat tahun di Santiago Bernabeu, mengaku kagum dengan pengaruh yang diberikan CR7 terhadap Madrid.

Cristiano Ronaldo, Mega-bintang Los Blancos, baru-baru ini mengantarkan timnya meraih kemenangan yang sangat penting saat meladeni perlawanan Juventus (24/10/2013) pada matchday tiga Liga Champions grup B.

Melalui akun Twitternya, Ruudtje melemparkan pendapat pribadi. “Di awal musim, Ronaldo telah membawa Madrid meraih kemenangan demi kemenangan. Mustahil jika anda tak mengetahui hal itu.”

“Ronaldo tetap berada dalam level permainan teratas di sepakbola, karena ia memang seorang yang menaruh komitmen di atas segalanya, ia betul-betul profesional.”

“Ketika masih berusia 17 tahun, Ronaldo punya ambisi untuk menjadi pemain terbaik di dunia, dan ia telah merealisasikan impian tersebut,” ujarnya mengakhiri.

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]