Penjualan Jersey James Rodriguez Buat Kantong Real Madrid Makin Tebal

Rupanya transfer yang dilakukan oleh Real Madrid untuk memboyong bintang muda Kolombia, James Rodriguez, membawa rejeki super besar bagi Los Blancos. Bayangkan, hanya dalam waktu 48 jam, jersey James Rodriguez terjual dengan total pendapatan mencapai lebih dari 400 miliar rupiah! Real Madrid benar benar bagai mendapatkan THR dengan membeli Hamez. Real Madrid merogoh kocek sebesar 71 juta poundsterling atau sekitar sekitar […]

Mario Mandzukic tegaskan wajar jika bereaksi marah saat ditarik keluar pelatih Massimiliano Allegri di derby Turin kontra Torino.

Liga Spanyol  - Penjualan Jersey James Rodriguez Buat Kantong Real Madrid Makin Tebal

Rupanya transfer yang dilakukan oleh Real Madrid untuk memboyong bintang muda Kolombia, James Rodriguez, membawa rejeki super besar bagi Los Blancos.

Bayangkan, hanya dalam waktu 48 jam, jersey James Rodriguez terjual dengan total pendapatan mencapai lebih dari 400 miliar rupiah!

Real Madrid benar benar bagai mendapatkan THR dengan membeli Hamez. Real Madrid merogoh kocek sebesar 71 juta poundsterling atau sekitar sekitar Rp1,3 triliun untuk memboyong James Rodriguez dari AS Monaco. Rupanya pihak manajemen Real Madrid juga mengendus uang di balik penampilan gemilang James.

James Rodriguez kini telah  resmi menjadi milik Los Blancos. Saat acara presentasinya kepada publik Santiago Bernabeu, total dihadiri sebanyak 44.000 fans Madrid di stadion. 900 potong jersey dengan nama dan nomor punggungnya laku terjual hanya dalam satu jam saja. Dan dalam  48 jam jersey Rodriguez laku terjual sebanyak 345.000 potong. Ini berarti 7.188 potong jersey terjual setiap jam, dan menghasilkan  21 juta pounds.

Madrid hingga harus menambah staf penjualan untuk menangani tingginya permintaan untuk kostum nomor 10 yang rata-rata terjual 15 potong dalam semenit.

Sepakbola.cc