Pep Guardiola: Saya akan istirahat satu tahun

10

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, yang sudah memutuskan mundur sebagai pelatih Barcelona April lalu, mengatakan akan istirahat selama satu tahun ke depan. Terhitung setelah ia memimpin Barcelona tampil di final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao pekan depan. Guardiola tidak menyebutkan aktivitas apa yang akan dilakukannya selama masa istirahat. Ia cuma mengatakan kalau para pencinta sepakbola […]

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, yang sudah memutuskan mundur sebagai pelatih Barcelona April lalu, mengatakan akan istirahat selama satu tahun ke depan. Terhitung setelah ia memimpin Barcelona tampil di final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao pekan depan.

Guardiola tidak menyebutkan aktivitas apa yang akan dilakukannya selama masa istirahat. Ia cuma mengatakan kalau para pencinta sepakbola bakal jarang melihatnya di depan publik. Ia belum memiliki rencana untuk melatih lagi.

“Saya akan beristirahat selama satu tahun dan kemudian kita lihat perkembangannya,” ujar Pep seperti dilansir Soccerway. “Saya belum punya rencana apapun, bahkan rencana untuk melatih lagi. Setahun ke depan, saya akan melakukan sesuatu, tetapi yang pasti anda tidak akan sering melihat saya lagi,” lanjutnya.