Pepe Masih Ingin Lebih Lama Bermain di Real Madrid

Gilabola.com – Pepe ternyata masih ingin lebih lama bermain di Real Madrid. Keinginan tersebut jelas memiliki masalah untuk bisa dipertimbangkan oleh klub.

Real Madrid- Pepe dan Raphael Varane
Real Madrid- Pepe dan Raphael Varane

Pepe ternyata masih ingin lebih lama bermain di Real Madrid. Keinginan tersebut jelas memiliki masalah untuk bisa dipertimbangkan oleh klub.

Berita Bola – Pepe mulai cemaskan posisinya di Real Madrid. Pepe hanya bermain 57 menit dalam laga melawan Atletico Madrid. Ia digantikan Nancho karena cedera patah dua tulang rusuk akibat benturan dengan rekan setimnya, Toni Kroos. Bek Timnas Portugal itu lantas diperkirakan rehat hingga akhir musim.

Mulai cemas, Pepe berharap pulih sebelum musim ini berakhir. Ia juga tegaskan siap setia menunggu tawaran kontrak baru dari Madrid yang akan berakhir Juni 2017. Sang pemain sudah 10 tahun memperkuat kubu Santiago Bernabeu dan menyatakan ingin terus berlari melalui Soccerway, Senin (10/4/2017).

“Saya akan menunggu Real Madrid sampai detik terakhir! Saya ini sudah berkorban setiap hari berada di sini. Buat saya nih, adalah suatu kehormatan besar untuk terus bisa berada di sini.”

“Saya maunya fans menjadi sangat senang karena saya selalu berusaha untuk menghormati jersey ini, belajar dari orang-orang seperti Raul Gonzalez. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik saya untuk mencoba dan membawa kebahagiaan untuk semua.”

“Ya, memang hanya Tuhan yang tahu masa depan saya ya, karena saya punya kontrak hingga 30 Juni. Saya mau fokus kembali secepat mungkin untuk membantu Madrid. Kami akan memberikan semuanya buat sisa musim ini untuk memenangkan semua kompetisi yang ada,” pungkasnya.

Sepakbola.cc