Pepe Bakal Berlabuh di Klub Inggris Ini

76

Bek Real Madrid, Pepe mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Inggris. Itu terjadi jika negosiasi kontrak barunya menemui jalan buntu.

Liga Spanyol  - Pepe Bakal Berlabuh di Klub Inggris Ini

Liga Spanyol  - Pepe Bakal Berlabuh di Klub Inggris Ini

Bek Real Madrid, Pepe mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Inggris. Itu terjadi jika negosiasi kontrak barunya menemui jalan buntu.

Pemain 33 tahun asal Portugal ini bergabung dengan Real Madrid pada 2007 dari klub Porto. Kontraknya dengan Los Blancos akan berakhir Juni 2017 mendatang. Kedua belah pihak sama-sama ingin kontraknya diperpanjang.

Namun hingga kini belum tercapai kesepakatan terkait durasi perpanjangan kontrak. Real Madrid hanya ingin memperpanjang kontrak Pepe selama satu tahun, sedangkan si pemain ingin kontraknya diperpanjang dua tahun.

Nah, belum tercapainya kesepakatan itu yang menurut laporan The Mirror, telah mendorong si pemain untuk mempertimbangkan opsi pindah ke klub lain. Penasehat Pepe percaya Chelsea sangat tertarik untuk memboyong bek tangguh ini musim depan.

Chelsea diketahui sangat membutuhkan tambahan bek tengah top musim depan. Pelatih Antonio Conte mencaru satu bek tengah yang bisa menggantikan posisi John Terry yang belakangan menurun performanya karena cedera dan termakan usia.

Pepe bebas melakukan negosiasi dengan klub lain mulai 1 Juanuari 2017 jika Madrid tak jadi memperpanjang kontraknya. Itu berarti dia bisa pindah tanpa uang transfer pada musim panas 2017 mendatang.

Pepe sendiri dalam beberapa kesempatan mengatakan ingin bermain di Madrid sampai pensiun. Dia sama sekali tak punya niat pindah ke tempat lain. Karena itulah dia ingin sekali kontraknya diperpanjang.

“Saya siap menghadapi musim ini dan cukup bahagia. Saya adalah sosok yang positif. Jika saya bisa memberikan yang terbaik, maka klub akan melihat itu dan saya berharap suatu hari nanti mereka akan memanggil saya untuk menangani masalah ini,” kata Pepe beberapa waktu lalu.

“Saya akan menerima tawaran perpanjangan kontrak. Saya bahagia di Madrid, putri saya belajar di sini. Bersama Madrid semua menjadi lebih mudah. Saya akan sangat senang jika bisa pensiun di sini,” tambah pemain kelahiran 26 Februari 1983 ini.