Pepe Tak Mau Pikirkan Barcelona FC

6

  Sempat merajai La Liga dan peringkat satu si klasemen liga, kini Barcelona FC seperti kedodoran. Real Madrid sebaliknya. Pepe pun tak mau pikirkan Barca. “Kami hanya memikirkan tentang tim dan permainan kami sendiri. Itulah yang selalu berusaha untuk kami lakukan karena kami hanya bergantung pada diri kami sendiri dan semua kerja keras yang kami […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Pepe Tak Mau Pikirkan Barcelona FC

 

Sempat merajai La Liga dan peringkat satu si klasemen liga, kini Barcelona FC seperti kedodoran. Real Madrid sebaliknya. Pepe pun tak mau pikirkan Barca.

“Kami hanya memikirkan tentang tim dan permainan kami sendiri. Itulah yang selalu berusaha untuk kami lakukan karena kami hanya bergantung pada diri kami sendiri dan semua kerja keras yang kami lakukan,” jelas bek yang bermain untuk tim nasional Portugal itu, sesuai rilis situs resmi klub.

Walau masih sisakan satu laga, kondisi Real Madrid sendiri memang sudah dipastikan lolos ke Liga Champions dengan posisi juara grup.

Barca perlu membutuhkan minimal satu angka saat mereka menjamu Celtic di Camp Nou tengah pekan ini untuk meloloskan diri dari kejaran AC Milan di peringkat dua.