Permainan Lionel Messi Seperti Playstasion

Luis Suarez mengaku jika rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi beraksi layaknya seperti permainan konsol Playstasion di atas lapangan.

Lionel Messi Barcelona

Luis Suarez mengaku jika rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi beraksi layaknya seperti permainan konsol Playstasion di atas lapangan.

Permainan Lionel Messi Seperti Playstasion

Berita Liga Spanyol – Usai Barcelona mengalahkan Espanyol 4-1 dalam laga La Liga di Camp Nou, Senin (19/12) dini hari WIB, Luis Suarez melayangkan pujian kepada Lionel Messi yang menurutnya beraksi seperti permainan di video game.

Pada laga tersebut dua solo-run Messi membantu Suarez mencetak gol di babak pertama dan Jordi Alba di paruh kedua laga. Menjelang laga usai, Lionel Messi pun menorehkan gol dengan menerima umpan chip yang indah dari Suarez.

Meski striker asal Uruguay tersebut membuat dua gol di laga derby tersebut, namun ia mengaku Messi yang layak mendapatkan sanjungan. Suarez yakin Messi bisa mencetak gol kedua untuk Barca, jika tendangannya tidak ditahan oleh kiper Roberto yang masuk di babak kedua menggantikan Diego Lopez.

“Laga derby selalu indah. Kami menang dan bermain indah. Kami pun bisa mendapatkan kembali perasaan yang baik,” ujar Suarez pada Movistar Plus.

“Saya lebih memilih begitu (mengumpan), daripada mencetak gol kedua oleh diri saya sendiri. Messi seharusnya bisa menyelesaikannya melalui gol setelah permainan yang indah. Ini seperti permainan dari Playstasion. Dia pemain yang sangat unik,” tambah Suarez.

Sementara Andres Iniesta yang memberikan umpan kepada gol pertama Luis Suarez menganggap Messi bermain sempurna meski hanya membuat satu gol saja. “Ini merupakan derby yang intens. Kami bermain baik dan senang bisa memenangi laga terakhir di tahun 2016,” ujar pemain yang dijuluki Don Andres itu.

“Secara kolektivitas semua bermain baik. Sangat penting jika kemampuan individu, seperti Messi yang sangat sensasional, bisa tampil dan membawa kemenangan. Kami merasa baik dan bisa menyelesaikan tahun dengan perasaan puas,” tambahnya.

Dengan kemenangan ini Blaugrana memangkas tiga poin dari Real Madrid yang belum melakoni laga pekan ke-16 karena masih berada di Jepang. Di posisi kedua, Barcelona mengumpulkan nilai 34, unggul satu poin atas peringkat ketiga Sevilla.

Sepakbola.cc