Permintaan Messi Memicu Amarah Seorang Ayah

  •   Masalah perpanjangan kontrak Lionel Messi di Barcelona FC entah kenapa tidak terlalu berjalan dengan mulus. Ia sempat mengajukan persyaratan khusus kepada tim bila tetap inginkan jasanya. Namun, permintaannya memicu amarah seorang ayah. Ya, Ayah sekaligus agen dari bintang Barca, Lionel Messi, Jorge Messi, memang murka ketika ia ditanya mengenai kabar sang anak yang meminta […]

Liga Spanyol  - Permintaan Messi Memicu Amarah Seorang Ayah

 

Masalah perpanjangan kontrak Lionel Messi di Barcelona FC entah kenapa tidak terlalu berjalan dengan mulus. Ia sempat mengajukan persyaratan khusus kepada tim bila tetap inginkan jasanya. Namun, permintaannya memicu amarah seorang ayah.

Ya, Ayah sekaligus agen dari bintang Barca, Lionel Messi, Jorge Messi, memang murka ketika ia ditanya mengenai kabar sang anak yang meminta klub mendatangkan Sergio Aguero dan perpanjangan kontrak Jose Manuel Pinto sebagai salah satu syarat kontrak baru dirinya.

Menurut sang Ayah, pertemuan yang ia lakukan dengan pihak klub beberapa saat yang lalu tidak lebih dari sekedar untuk membahas beberapa masalah kontrak yang tidak ada urusannya dengan angka atau nama tertentu.

“Pertemuan diadakan untuk membahas beberapa masalah kontrak. Tidak ada pembicaraan mengenai sosok atau angka-angka tertentu. Pertemuan tersebut dihadiri Javier Faus dan CEO Antoni Rosich. Mereka adalah orang yang profesional di dalam dunia sepakbola. Percuma jika anda mencoba berdebat dengan mereka mengenai masalah terkait keolahragaan,” tutur Jorge Messi melalui AS.

“Tidak mungkin saya memasukkan syarat atau kondisi seperti itu di dalam kontrak anak saya, terutama setelah ia menjalani musim dengan gelimang trofi di Barcelona,” pungkasnya mantap.

Messi kini dikabarkan akan mendapat bayaran hingga 30 juta Euro per tahun andai ia akhirnya resmi menandatangani kontrak baru dengan Barcelona FC.