Petinggi Barcelona Curhat Soal Marco Verratti

497

Direktur olahraga Barcelona Roberto Fernandez mengatakan belum mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain atas Marco Verratti.

Liga Spanyol  - Petinggi Barcelona Curhat Soal Marco Verratti

Direktur olahraga Barcelona Roberto Fernandez mengatakan raksasa La Liga belum mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain atas Marco Verratti.

Direktur olahraga Barca mengungkapkan bahwa klubnya belum mencapai kesepakatan apapun dengan klub Prancis Paris Saint-Germain untuk gelandang Italia tersebut

Verratti dilaporkan merupakan target transfer tertinggi Barca dan gelandang PSG tersebut diyakini ingin pindah ke Camp Nou.

Namun PSG enggan menjual pemain internasional Italia itu setelah presiden Barca Josep Bartomeu memastikan pekan lalu bahwa raksasa Catalan menginginkan pemain berusia 24 tahun itu.

Berbicara saat perkenalan full-back Nelson Semedo pada hari Jumat, Fernandez memberikan kabar terbaru tentang Verratti.

“Dia saat ini memiliki kontrak [dengan PSG], jadi hanya sedikit yang bisa saya katakan,” kata Fernandez kepada wartawan.

“Jika Anda ingin membuat sesuatu terjadi dengan pemain yang memiliki kontrak yang sedang berlangsung, maka Anda harus terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan klubnya.”

Biaya transfer € 100 juta telah diperdebatkan untuk Verratti, yang telah memenangkan empat gelar Ligue 1, Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions sejak tiba dari Pescara pada tahun 2012.

Verratti membuat 43 penampilan di semua kompetisi musim lalu saat PSG diturunkan tahtanya oleh Monaco di Ligue 1 dan mengalami kegagalan pada babak 16 besar Liga Champions dari Barca.

Perbaikan lini tengah dan belakang memang menjadi prioritas Barcelona di bursa transfer musim panas ini, dengan mereka telah mengincar beberapa nama di posisi gelandang seperti Marco Verratti, Saul Niguez, hingga Paulinho.

Namun Barca kesulitan mendapatkan satu pun incaran mereka, dengan PSG enggan menjual, Atletico telah memperpanjang kontrak Saul, sementara Paulinho belum dapat restu dari klubnya yang berjuang mempertahankan puncak klasemen liga.