Coutinho Isyaratkan Ingin Gabung Barcelona

  • Dalam wawancara dengan FourFourTwo, Coutinho akui bahwa trio penyerang Barcelona merupakan lini depan yang sangat menakutkan.

Philippe Coutinho

Liga Spanyol  - Coutinho Isyaratkan Ingin Gabung Barcelona

 

Dalam wawancara dengan FourFourTwo, Coutinho akui bahwa trio penyerang Barcelona merupakan lini depan yang sangat menakutkan.

Di tengah banyak spekulasi yang mengaikkan dengan kepindahannya ke Barcelona, Philippe Coutinho sekali lagi mengungkapkan kekagumannya pada raksasa Catalan itu.

Philippe Coutinho menilai bahwa trisula menakutkan Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar merupakan tiga pemain terbaik di dunia sepakbola.

Namun, bintang Liverpool Coutinho percaya kombinasi yang dimiliki oleh Messi, dengan dua lini depan lainnya, Suarez dan Neymar, memberikan sesuatu yang saling melengkapi untuk menyajikan perpaduan yang dahsyat daalam mengeksplorasi kemampuan masing-masing, hal yang tak dimiliki oleh Cristiano Ronaldo.

“Saya rasa tiga pemain terbaik di dunia adalah trio MSN,” kata Coutinho kepada FourFourTwo.

“Jelas ada pemain lain, di Real Madrid juga, seperti Cristiano Ronaldo.”

“Tapi tiga pemain ini saling melengkapi. Salah satunya begitu cepat, yang lain sangat terampil dan kemudian ada pencetak gol terbanyak. Jadi mereka benar-benar saling melengkapi satu sama lain.”

Selain Barcelona, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan juga pengagum Philippe Coutinho dan sudah meminta kepada pihak manajemen untuk membelikan pemain internasional Brasil itu dan mendatangkannya ke Santiago Bernabeau.