Piala Eropa 2012: Fabregas cedera, absen di ujicoba

5

Gelandang barcelona Cecs Fabregas mengalami cedera otot sehingga harus istirahat selama 10 hari. Artinya, dia tak bisa tampil untuk membela timnas Spanyol dalam laga ujicoba melawan China dan Korea Selatan. Cedera otot Fabregas didapatkan saat dia membela Barca di final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Sabtu (26/5/2012) dinihari. Saat itu dia digantikan oleh Xavi. […]

Gelandang barcelona Cecs Fabregas mengalami cedera otot sehingga harus istirahat selama 10 hari. Artinya, dia tak bisa tampil untuk membela timnas Spanyol dalam laga ujicoba melawan China dan Korea Selatan.

Cedera otot Fabregas didapatkan saat dia membela Barca di final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Sabtu (26/5/2012) dinihari. Saat itu dia digantikan oleh Xavi. Barca menang 3-0 pada laga puncak itu.

Menurut tim medis Barcelona, pemain berusia 25 tahun itu memerlukan waktu sekitar 10 hari untuk memulihkan kondisinya. pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque akan mengumumkan skuad Spanyol pada hari Minggu (27/5) malam.