Piala Raja: Mallorca hentikan Madrid

11

Langkah Real Madrid terhenti di babak 16 besar Piala Raja atau Copa del Rey setelah mereka dikalahkan tamunya Real Mallorca 1-0 pada pertandingan leg kedua di Bernabeu dinihari tadi (17/1). Secara agregat, Madrid kalah 1-3 dari lawannya itu karena di pertandingan leg pertama pekan lalu, mereka juga kalah 1-2. Gelandang asal Argentina Ariel Ibagaza memastikan […]

Langkah Real Madrid terhenti di babak 16 besar Piala Raja atau Copa del Rey setelah mereka dikalahkan tamunya Real Mallorca 1-0 pada pertandingan leg kedua di Bernabeu dinihari tadi (17/1).

Secara agregat, Madrid kalah 1-3 dari lawannya itu karena di pertandingan leg pertama pekan lalu, mereka juga kalah 1-2.

Gelandang asal Argentina Ariel Ibagaza memastikan kemenangan Mallorca lewat gol yang dicetaknya di menit ke 83.

Menerima umpan tendangan bebas, Ibagaza mengontrol bola sebentar di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras ke dalam gawang Madrid yang dikawal kiper nomor dua Jerzy Dudek.

Di babak perempatfinal, Mallorca akan bertemu finalis musim lalu Getafe, yang merebut tiket ke babak delapan besar setelah menyingkirkan Levante dengan agregat gol 4-0.

Hasil Copa Del Rey:
Espanyol vs Ath Bilbao 1-1
Levante vs Getafe 0-1
Santander vs Zaragoza 4-2
Valladolid vs Atl Madrid 1-1
Villarreal vs Recreativo 2-0
Real Madrid vs Mallorca 0-1
Valencia vs Real Betis 2-1
***