Piala Raja: Real Madrid kalah

5

Real Madrid menyerah kalah 1-2 di kandang Real Mallorca dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Raja Spanyol atau Copa del Ray, Jumat (11/1) dinihari tadi. Penyerang asal Venezuela Juan Arango memastikan kemenangan Mallorca lewat gol yang dicetaknya pada menit ke 47 untuk membawa tuan rumah unggul 2-1. Real Madrid yang tidak menurunkan tim […]

Real Madrid menyerah kalah 1-2 di kandang Real Mallorca dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Raja Spanyol atau Copa del Ray, Jumat (11/1) dinihari tadi.

Penyerang asal Venezuela Juan Arango memastikan kemenangan Mallorca lewat gol yang dicetaknya pada menit ke 47 untuk membawa tuan rumah unggul 2-1.

Real Madrid yang tidak menurunkan tim terkuatnya kebobolan lebih dulu di menit ke 23 oleh gol yang dibuat Oscar Trejo. Dua menit setelah itu Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan voli Gonzalo Higuain.

Real Madrid masih punya kesempatan untuk merebut tiket ke perempatfinal pekan depan saat mereka menjamu Mallorca di Bernabeu.

Di pertandingan lain, Atletico Madrid yang bermain di depan publik sendiri dipaksa bermain imbang 0-0 oleh tamunya Valladolid.

Sementara pada pertandingan yang berlangsung sehari sebelumnya, Valencia mengalahkan tuan rumah Real Betis 2-1, Getafe memukul Levante 3-0 dan Recreativo Huelva menekuk Villarreal 1-0.

Juara bertahan Sevilla versus Barcelona, Athletic Bilbao versus Espanyol, dan Real Zaragoza versus Racing Santander semuanya berakhir imbang 1-1.
***