Pique Akui Alves Yang Bujuk Neymar Saat Messi Nikahan

Pique mengakui jika sosok Dani Alves adalah orang yang telah membujuk Neymar untuk cabut ke PSG saat Lionel Messi menikah.

Dani Alves - Transfer ke PSG
Dani Alves - Transfer ke PSG

Pique mengakui jika sosok Dani Alves adalah orang yang telah membujuk Neymar untuk cabut ke PSG saat Lionel Messi menikah.

Ya, Gerard Pique memang telah mengungkapkan bahwa mantan rekannya, Dani Alves adalah orang yang bertanggungjawab telah membujuk Neymar untuk pindah ke PSG.

Menurut Pique lagi, bujuk rayu itu bahkan dengan lepas dilakukan Alves ketika bertemu Neymar di resepsi pernikahan bintang Blaugrana, Lionel Messi di Rosario, Argentina pada awal Juli lalu. Sopan gak sih?

Beberapa hari setelah pernikahan Lionel Messi, Alves yang sudah memutus kontraknya di Juventus lantas memilih bergabung duluan dengan PSG. Ia pilih tim Prancis meski sadar juga menjadi incaran kubu Manchester City. Pique lantas mengenang masa-masa tersebut.

“Dani Alves lah orang yang sudah mengajak Neymar untuk pilih hengkang ke PSG di pernikahan Lionel Messi,” ungkap Pique sesuai rilis Cope.

Bujukan Alves ternyata cukup efektif goyang pendirian Neymar. Meski sempat ikutan tur pramusim Barca ke Amerika Serikat, Neymar akhirnya memang benar-benar menuruti ajakan Alves dan memutuskan pindah ke PSG. Semuanya bisa terjadi setelah melalui drama yang cukup panjang dan melelahkan.

Neymar akhir cerita kemudian tega meninggalkan Barca setelah PSG setuju untuk menebus klausul buy-out bintang 25 tahun itu senilai 222 juta euro. Jumlah itu membuatnya kini menjadi pemain termahal di dunia.

Sepakbola.cc