Pique Anggap Selalu Ada Yang Cari Kekurangan Barca

7

  Gerard Pique keluhkan beragam komentar negatif yang kerap diterima Barcelona FC. Ia anggap selalu ada orang yang ingin cari kekurangan Barca. Efek negative bukan cuma datang dari pihak luar, penilaian ini juga bisa berasal dari dalam internalnya Barca sendiri. Pique menganggap bahwa persaingan internal di level klub memperebutkan kekuasaan bukan rumor belaka, namun memang […]

Liga Spanyol  - Pique Anggap Selalu Ada Yang Cari Kekurangan Barca

 

Gerard Pique keluhkan beragam komentar negatif yang kerap diterima Barcelona FC. Ia anggap selalu ada orang yang ingin cari kekurangan Barca.

Efek negative bukan cuma datang dari pihak luar, penilaian ini juga bisa berasal dari dalam internalnya Barca sendiri. Pique menganggap bahwa persaingan internal di level klub memperebutkan kekuasaan bukan rumor belaka, namun memang benar-benar ada.

“Selalu ada orang yang melempar kebusukan ke Barca, klub ini tak pernah membosankan. Satu-satunya kedamaian tercipta ketika kami memenangkan enam trofi. Di Madrid, ada kedamaian sosial, semua orang bersatu,” jelas Pique melalui RAC1.

Namun kondisi dalam tubuh Barca sendiri sebenarnya sangat berbeda. Semua orang seakan berebut mendapatkan  kekuasaan pada tingakatan administratif.

“Di Barca situasinya berbeda. Ada Rosellistas, Laportistas, Guardiolistas. Saya adalah socios Barca, saya tak peduli siapa Presiden Barca. Itu adalah debat yang tak akan berakhir. Di Barca, akan selalu ada hal negatif yang dibicarakan orang.”