Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas Liga Spanyol 11 Januari 2017

16

Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas – Liga Spanyol akan pertemukan Atletico Madrid vs Las Palmas yang akan terjadi di Vicente Calderon, Madrid.

Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas Liga Spanyol 11 Januari 2017 - berita Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas – Liga Spanyol akan pertemukan Atletico Madrid vs Las Palmas yang akan terjadi di Vicente Calderon, Madrid.

Keunggulan dua gol di laga tandang akan menjadi modal berharga bagi Atletico Madrid saat akan menjamu Las Palmas di Vicente Calderon, Rabu pagi.

Jadwal Pertandingan Atletico Madrid vs Las Palmas. Copa Del Rey – Babak 16. Tanggal: Rabu, 11 Januari, 2017. Kick-off: 03.15 WIB. Tempat: Vicente Calderon, Madrid.

Skuad asuhan Diego Simeone bisa menghadapi laga ini dengan lebih tenang degan mereja unggul dalam bentrokan leg pertama di Gran Canaria. Koke dan Antoine Griezmann masing-masing mencetak satu gol dan membawa Atletico menang 2-0. Sepertinya tim ini telah mulai kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami performa kurang mengesankan di awal musim ini.

Mereka juga sangat baik di laga terakhir melawan Eibar dengan kemenangan 2-0. Atletico kini naik ke urutan ke-4 di klasemen Liga Spanyol yang bisa membuat mereka semakin percaya diri menghadapi laga ini.

Las Palmas berada di urutan ke-8 pada klasemen La Liga didorong oleh rekor baik mereka saat bermain di stadion mereka sendiri. Kekalahan melawan Atletico di leg pertama adalah kekalahan pertama mereka di kandang di kompetisi musim ini. Pada saat yang sama, mereka menawarkan sedikit ancaman di laga tandang dan saat ini dalam 8 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Head to head Atletico Madrid vs Las Palmas

Dengan kemenangan 2-0 di Gran Canaria pada 3 Januari, Atletico Madrid telah mencatatkan kemenangan beruntun atas Las Palmas menjadi 7 pertandingan di semua kompetisi. Menariknya, Atletico Madrid telah membuat clean sheet dalam semua pertemuan mereka.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim di musim ini. Atletico Madrid memenangkan pertemuan La Liga pertama pada Desember di Vicente Calderon dengan margin 1-0 sebelum menang di Copa Del Rey.

Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas

Kita bisa melihat dari analisis gabungan dari performa dan rekor head-to-head, jelas  bahwa Atletico Madrid adalah favorit kuat untuk memenangkan satu ini tanpa banyak kesulitan. Pertahanan mereka juga telah membaik setelah mencatatkan clean sheet dua kali beruntun.

Jadi kami percaya bahwa Las Palmas yang kurang meyakinkan di laga tandanv tidak hanya harus menyerah di laga ini, tapi juga dengan tanpa mencetak gol.