Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, 5 Februari 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Leganes – Atletico Madrid akan coba lindas Leganes pada 5 Februari 2017 di Vicente Calderon.

Prediksi Atletico Madrid vs Leganes – Atletico Madrid akan coba lindas Leganes pada 5 Februari 2017 di Vicente Calderon.

Prediksi Atletico Madrid vs Leganes. Kembali memperoleh hasil buruk, Atletico Madrid harus segera bangkit saat menjamu Leganes di Vicente Calderon, Minggu.

Jadwal Pertandingan Atletico vs Leganes. La Liga Spanyol – Pekan 21. Tanggal: Minggu, 5 Februari 2017. Kick off : 00.30 WIB. Tempat: Vicente Calderon.

Preview Atletico Madrid vs Leganes

Atletico Madrid nampaknya harus mulai bersiap menyerah dalam perburuan gelar, dan mengamankan tiket ke Liga Champions menjadi target yang lebih realistis saat ini setelah tertinggal dalam tiga pacuan kuda pemburu gelar musim ini.

Bertandang ke markas Alaves, Atleti malah yang beruntung tidak kalah setelah mereka susah payah meladeni permainan tuan rumah yang akhirnya hanya berakhir imbang tanpa gol. Ini pertandingan dengan hasil imbang kedua beruntun mereka, yang membuat semakin jauh tertinggal dengan 10 poin dari Madrid di puncak.

Dan bahkan sebatas memperebutkan tiket terakhir Liga Champions pun sulit dengan Sociedad dan Villarreal terus menguntit ketat, Atleti harus kembali ke jalur kemenangan jika tak ingin sekedar tiket UCL pun lepas.

Leganes mengakhiri dua laga beruntun mereka dengan cara yang salah, setelah rekor kandang baik mereka hancur di tangan Celta Vigo dengan kekalahan 2-0. Kini Leganes telah tanpa kemenangan dalam 6 pertandingan, dan mereka kalah 2 kali. Hasil buruk ini membuat Leganes yang sempat lama bertahan di papan tengah melorot ke urutan ke-17 klasemen, hanya unggul 5 angka dari zona merah.

Head to head Atletico Madrid vs Leganes

Pertemuan pertama kedua tim di awal musim ini, yang berakhir dengan skor 0-0, adalah pertemuan satu-satunya kedua tim sepanjang sejarah kompetisi resmi.

Prediksi Atletico Madrid vs Leganes

Kekalahan dari Barcelona di Copa del Rey di kandang akan menjadi pelecut motivasi Atleti untuk membayar kesalahan mereka dan memberikan kemenangan bagi fans setia mereka.

Tapi Atleti harus berhati-hati karena Leganes cukup ahli membuat lawan-lawan mereka kerepotan dan memaksa mereka harus bermain sama kuat, dan membuat mereka menjadi tim yang tak mau kalah.

Atleti harus memperbaiki kesalahan mereka di babak pertama seperti saat melawan Barca untuk segera mengakhiri hasil buruk mereka dalam beberapa pekan terakhir. Dan dengan misi mengejar gelar sulit, Atleti realistis hanya akan mengejar tempat ke zona Liga Champions.

Dan dengan Sociedad terus memberikan perlawanan ketat, maka menjamu Leganes Atleti harus kembali ke jalur kemenangan, atau sekedar ke UCL musim depan pun sulit bagi mereka.

Sepakbola.cc