Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, Liga Spanyol 12 Januari 2017

15

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao – Barcelona harus membalikkan defisit gol melawan Bilbao, jika ingin lolos ke perempat final Copa del Rey 2016/17.

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, Liga Spanyol 12 Januari 2017 - berita Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao – Barcelona harus membalikkan defisit gol melawan Bilbao, jika ingin lolos ke perempat final Copa del Rey 2016/17.

Jadwal Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao. Copa Del Rey – Babak 16. Tanggal: Kamis, 12 Januari, 2017. Kick-off: 03.15 WIB. Tempat: Camp Nou, Barcelona.

Preview Barcelona vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao mengorbankan penguasaan bola untuk presisi permainan ketika kedua belah pihak bertemu di San Mames seminggu yang lalu. Mereka unggul 2-0 lebih dulu, tapi Lionel Messi mencetak gol tandang yang menentukan di pertemuan kedua di Camp Nou ini. Bilbao akan sedikit menderita dengan absennya dua pemain utama di lini tengah Iturraspe dan Raul Garcia yang harus dikeluarkan di leg pertama karena menerima kartu kuning kedua. Ini tentu akan mempengaruhi kualitas mereka.

Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal di pertandingan La Liga mereka akhir pekan ini. Sementara Bilbao bermain tanpa gol melawan tim promosi Alaves.

Performa Bilbao secara keseluruhan terlihat sedikit lebih baik karena mereka tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ini termasuk 3 kemenangan dan sekali imbang. Sedangkan performa tandang mereka cukup buruk karena mereka hanya memiliki 1 kemenangan di 8 pertandingan terakhir mereka.

Barcelona tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan sebelum kekalahan mereka di kandang Bilbao. Namun, mereka menunjukkan bahwa performa mereka tak cukup baik saat ini, dengan tanpa kemenangan mereka di dua laga terakhir, atau sejak tahun baru ini.

Head to head Barcelona vs Athletic Bilbao

  • The Blaugrana tak terkalahkan di babak 18 pertandingan kandang melawan Bilbao di semua kompetisi.
  • Kemenangan terakhir Bilbao di Camp Nou adalah 15 tahun yang lalu, pada November 2001.
  • Barcelona telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka di kandang.
  • Kemenangan 2-1 di leg pertama mengakhiri 5 kekalahan beruntun Bilbao melawan Barcelona di semua tempat dan kompetisi.
  • Kunjungan terbaru Bilbao ke Camp Nou adalah laga di Copa del Rey, dengan mereka kalah 3-1 pada kesempatan itu.

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao

Setelah gagal memetik kemenangan di dua laga di tahun baru, yang membuat mereka tertinggal 5 poin di liga dari madrid dan merosot ke urutan ketiga, Blaugrana harus segera bangkit dan laga kandang melawan Bilbao bisa menjadi waktu yang tepat.

Setelah mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir, Barcelona memiliki apa yang dibutuhkan untuk membalikkan defisit 1 gol di sini. Jadi kami yakin bahwa Barca akan mencetak setidaknya 2 gol di laga ini.

Terlebih mereka telah absen di Gala FIFA di Zurich demi persiapan laga ini, membuat Barca harus menunjukkan bahwa absennya pemain-pemain mereka di Swiss bisa dibenarkan dengan kemenangan mereka di laga ini.