Prediksi Barcelona vs Espanyol, La Liga 10/9/2017

Jadwal Pertandingan Barcelona vs Espanyol. Liga Spanyol. Tanggal: Minggu, 10 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Camp Nou.

Liga Spanyol  - Prediksi Barcelona vs Espanyol, La Liga 10/9/2017

Derby Catalan pekan ini antara Barcelona melawan Espanyol bisa menjadi kesempatan debut pemain termahal tuan rumah Ousmane Dembele dalam bentrokan keduanya di Camp Nou, Minggu dini hari WIB

Jadwal Pertandingan Barcelona vs Espanyol. Liga Spanyol. Tanggal: Minggu, 10 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Camp Nou.

Ulasan Pertandingan Barcelona vs Espanyol

Derby Catalan kali ini akan menjadi lebih spesial saat rekor transfer Barcelona Ousmane Dembele siap menjalani debutnya untuk klub barunya dalam laga historis penuh gengsi melawan rival sekota Espanyol, yang datang dengan kondisi yang buruk.

Dengan Luis Suarez tersedia lagi setelah cedera, Barca kemungkinan siap menurunkan trio baru dengan Ousmane Dembele menggantikan tempat Neymar, di saat Gerard Deulofeu belum sepenuhnya memenuhi harapan.

Mereka telah membuat awal yang solid di La Liga, memenangkan kedua pertandingan pembuka mereka untuk memimpin di atas Real Madrid. Namun mereka belum benar-benar mencapai performa puncak dan mereka akan sangat ingin tampil dalam performa yang menunjukkan bahwa mereka masih merupakan tim dengan kualitas terbaik.

Bentrokan derby ini sepertinya merupakan kesempatan sempurna untuk melakukan itu. Semua mata akan tertuju pula pada Ousmane Dembele untuk memberikan dampak dan pembuktian atas harga mahalnya saat diboyong dari BVB. Dia mencetak gol dua digit untuk Dortmund musim lalu dan dengan kualitas pemain kreatif disekitarnya, dia harus menargetkan mendekati 20 gol di musim pertamanya di Camp Nou.

Espanyol belum membuat awal yang bagus untuk musim ini dengan hanya 1 poin dari 2 pertandingan pembukaan mereka. Mereka mengalami kekalahan mengejutkan di kandang melawan Leganes terakhir kali dan belum banyak berinvestasi selama musim panas ini. Jadi musim ini bisa menjadi musim yang berat bagi tim Catalan ini.

Secara keseluruhan kami mendukung Barcelona untuk menang di atas 3.5 gol. Dan dengan Pablo Piatti di skuad mereka, Espanyol akan selalu menjadi ancaman dari situasi set piece dan mereka bisa mencetak satu gol dalam situasi seperti itu. Namun Barcelona tetap favorit besar untuk memenangi derby ini dengan skor 3-1.

Skor: Barcelona 3-1 Espanyol

Head-to-head Barcelona vs Espanyol

Barca telah memenangkan 8 derbi terakhir di Camp Nou di La Liga. Mereka telah mencetak 4 kali atau lebih dalam 5 dari 6 laga kandang terakhir mereka melawan Espanyol.

Barcelona vs Espanyol Statistik

Barcelona mencetak 4 gol atau lebih di 53% pertandingan kandang mereka musim lalu di La Liga. Espanyol tidak menang dalam 5 pertandingan terakhir termasuk pra-musim.