Prediksi Barcelona vs Getafe, Liga Spanyol 11/02/2018

Barcelona vs Getafe jelas ujian berat untuk kubu tamu.
Barcelona vs Getafe jelas ujian berat untuk kubu tamu.

Barcelona vs Getafe akan terjadi pada pekan ke-23 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (11/2) malam pukul 22:15 WIB.

Getafe tidak terkalahkan dalam empat laga liga terakhir, namun rekor tersebut akan menjalani ujian berat hari Minggu malam ini ketika mereka berkunjung ke markas Barcelona di Camp Nou. Blaugrana tengah percaya diri setelah mengalahkan Valencia di Copa del Rey mereka dan juga maju ke final untuk melawan Sevilla, April mendatang.

Gelandang Brasil Philippe Coutinho mencetak gol pertamanya untuk Barcelona setelah menerima assist dari Luis Suarez. Kami bisa berharap untuk melihat mantan bintang Liverpool itu di atas lapangan dari menit pertama melawan Azulones.

Ernesto Valverde akan memiliki masalah dengan barisan  pertahanannya setelah Samuel Umtiti absen, sementara Gerard Pique mungkin juga tidak tersedia karena cedera ringan seperti yang dilaporkan oleh media Catalan.

Meskipun demikian, ia bisa memberi kesempatan bagi Jerry Mina untuk membuat debut La Liga. Mengingat bahwa Getafe benar-benar kesulitan untuk menghasilkan gol tandang akhir-akhir ini, kami yakin bahwa tuan rumah bisa menjaga gawang mereka tidak kebobolan.

Advertisement

Pertandingan ini harus dimenangkan oleh Barcelona karena rival terdekatnya, Atletico Madrid, berhasil memangkas jarak menjadi enam poin setelah menang 1-0 atas Malaga, Sabtu. Prediksi skor: Barcelona 3-0 Getafe.

Head-to-head Barcelona vs Getafe. Barcelona memenangkan empat dan imbang dua kali dari enam H2H terakhir melawan Getafe.

Statistik Pertandingan Barcelona vs Getafe:

  • Barcelona mencetak setidaknya 2 gol dalam 22 laga liga kandang terakhir.
  • Barcelona memenangkan 21 dari 22 laga liga terakhir mereka.
  • Ada lebih dari 2 gol terjadi dalam 20 dari 22 laga liga kandang terakhir Barcelona.
  • Barcelona mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 laga terakhir mereka melawan Getafe di semua kompetisi.
  • Getafe hanya meraih imbang dalam 3 laga liga terakhir mereka.
  • Getafe mencetak kurang dari dua gol dalam 9 dari 10 laga liga terakhirnya.