Prediksi Barcelona vs Las Palmas – Liga Spanyol jadi ujian bagi Las Palmas saat temui Barcelona di Camp Nou, Barcelona.

Barcelona akan bertekad merebut tiga poin atas Las Palmas, tikda hanya untuk menjaga jarak mereka dengan Real Madrid, tapi juga menjaga nasib Luis Enrique!

Jadwal Pertandingan Barcelona vs Las Palmas. La Liga Spanyol – Pekan 18. Tanggal: Sabtu, 14 Januari, 2017. Kick-Off di 22:15 WIB. Tempat: Camp Nou, Barcelona.

Preview Barcelona vs Las Palmas

Apakah Barcelona akhirnya menemukan performa yang tepat di Tahun Baru? Luis Enrique kemungkinan besar akan kehilangan pekerjaan jika ia kehilangan poin di kandang melawan Las Palmas dan memungkinkan saingan berat Real Madrid untuk meningkatkan kesenjangan di antara mereka.

Barcelona memiliki dominasi sedikit, tapi beruntung untuk menyelamatkan pioin di akhir pertandingan dengan Free kick cantik indah dari Lionel Messi tepat di menit ke-90 pertandingan melawan Villarreal. Ada banyak pertandingan untuk dimainkan dan banyak poin yang harus dimenangkan, dengan Barca hanya harus mengalahkan Las Palmas jika mereka ingin terus berpikir tentang titel.

BACA JUGA  Prediksi Real Sociedad vs Eibar, 1 Maret 2017

Las Palmas adalah tim yang sangat menarik. Untuk beberapa alasan, mereka terlihat jauh lebih baik di kandang di mana mereka berhasil mendapatkan sebagian besar dari 24 poin yang menjaga mereka di bagian atas klasemen. Namun bermain di laga tandang telah menjadi cerita yang sama sekali berbeda untuk Quique Setien dan anak buahnya.

The Canaries hanya berhasil memenangkan pertandingan tandang pertama musim ini (ketika mereka menghancurkan Valencia di Mestalla), tetapi tanpa kemenangan sejak itu (lima kali kalah dan tiga seri). Tapi ingat, di laga terakhir di Copa, mereka bisa mengalahkan tuan rumah Atleti 3-2.

Head to head Barcelona vs Las Palmas

Las Palmas belum pernah merayakan kemenangan pertama mereka atas Barcelona dalam sejarah tim, menjelang pertemua ke-7 mereka dengan Raksasa Catalan. Namun, tak satu pun dari dua pertandingan dari musim lalu menjadi laga mudah bagi Barca, dengan biasa mereka hanya menang tipis 2-1.

BACA JUGA  Barcelona Coba Bajak Pemain Real Madrid, Gratisan!

Prediksi Barcelona vs Las Palmas

Pasca kemenangan di kandang atas Athletic, Barca akhirnya diharapkan bisa bermain lebih baik di awal tahun ini. Trio MSN yang semua mencetak gol atas kemenangan 3-1 atas Athletic diharapkan segera meledak demi menjaga peluang juara mereka musim ini.

Namun Las Palmas bukan lawan yang benar-benar mudah. Mereka bisa kembali membuat Barca harus berusah payah mengalahkan mereka. So, tuan rumah dijagokan menang, tapi tidak dengan kemenangan nyaman.