Prediksi Villanovense vs Barcelona Jadwal Copa del Rey Kamis 28/10/2015

15

Tim Blaugrana itu akan menyelesaikan pertandingan 32 besar Copa del Rey lebih awal karena berbenturan dengan jadwal Piala Dunia Klub pada bulan Desember 2015. Sisa tim-tim Spanyol lainnya baru akan melakoni laga Copa del Rey mereka pada tanggal 2 dan 16 Desember 2015 mendatang.

Liga Spanyol  - Prediksi Villanovense vs Barcelona Jadwal Copa del Rey Kamis 28/10/2015

Villanovense vs Barcelona , Prediksi , Jadwal , Copa del Rey , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung

Prediksi Villanovense vs Barcelona

Barcelona akan memulai usaha mempertahankan gelar Copa del Rey dengan tandang ke Estadio Romero Cuerda Kamis dinihari melawan tim Segunda B, Villanovense. Berbeda dengan ajang Piala Liga Inggris, Copa del Rey Spanyol dilangsungkan dalam dua leg mulai putaran 32 besar.

Saking kecilnya tim divisi ketiga Villanovense ini, mereka sampai harus merenovasi stadion guna meningkatkan kapasitasnya dari 3.000 tempat duduk yang ada saat ini untuk laga tandang Barcelona.

Tim Blaugrana itu akan menyelesaikan pertandingan 32 besar Copa del Rey  lebih awal karena berbenturan dengan jadwal Piala Dunia Klub pada bulan Desember 2015. Sisa tim-tim Spanyol lainnya baru akan melakoni laga Copa del Rey mereka pada tanggal 2 dan 16 Desember 2015 mendatang.

Tim semi-profesional Villanovense membuat awal yang biasa saja untuk musim baru Segunda B – mengambil 13 poin dari 10 pertandingan pertamanya untuk duduk di posisi no 11 – dan akan sama sekali tidak diunggulkan dalam menghadapi sang juara Spanyol dan juara Eropa ini.

Bahkan tanpa kehadiran Lionel Messi, Rafinha dan Sergi Roberto, serta kemungkinan juga absennya Andres Iniesta, Barcelona kemungkinan akan kembali ke Catalonia dengan keunggulan besar.

Luis Enrique bisa mengistirahatkan sejumlah besar pemainnya di tengah jadwal pertandingan yang sibuk dan akan mendorong pemainnya untuk tampil seperti saat mereka menang 3-1 pada hari Minggu atas Eibar, dengan hattrick Luis Suarez.

Selain serangkaian pemain cedera, Javier Mascherano tampaknya akan dijatuhi larangan untuk ledakan amarah terhadap hakim garis pada pertandingan hari Minggu, sebuah hukuman yang bisa berakibat larangan empat pertandingan.

Kemungkinan larangan Mascherano menyebabkan laga tandang Kamis dinihari WIB ke Extremadura akan memungkinan Luis Enrique kesempatan untuk bereksperimen dengan pemain berbeda.

Sejumlah pemain cadangan seperti Gerard Gumbau, Sergi Samper, Wilfrid Kaptoum dan Aitor Cantalapiedra semua tampak berlatih dengan skuad tim pertama Barcelona pada hari Senin dan bisa seluruhnya diturunkan di laga leg pertama.

Prediksi Villanovense vs Barcelona Susunan Pemain

Barcelona : Stegen | Douglas, Bartra, Vermaelen, Adriano | Samper, Rakitic, Gumbau | Aitor, Sandro, Munir

Prediksi Prediksi Villanovense vs Barcelona Skor Akhir

Seharusnya Barcelona bisa menang dengan mudah biarpun turun dengan skuad juniornya. Tidak seperti Liga Inggris di mana persaingan lebih ketat maka di Spanyol kesenjangan jauh lebih lebar.