Prediksi Granada vs Barcelona, 3 April 2017

Prediksi Granada vs Barcelona – Granada harus siap mental lawan Barcelona pada 3 April 2017, bertempat di Nuevo Los Carmenes.

Prediksi Granada vs Barcelona – Granada harus siap mental lawan Barcelona pada 3 April 2017, bertempat di Nuevo Los Carmenes.

Prediksi Granada vs Barcelona, 3 April 2017. Tuan rumah Granada akan memiliki agenda berat dalam upaya menghindari zona degradasi dengan melawan juara bertahan Barcelona di Nuevo Los Carmenes, Senin.

Jadwal Pertandingan Granada vs Barcelona. La Liga Spanyol. Tanggal: Senin, 3 April 2017. Kick-off: 01.45 WIB. Tempat: Estadio Nuevo Los Carmenes.

Preview Granada vs Barcelona

Granada melakoni laga tandang untuk pertandingan ke-28 mereka di liga. Nazaries menyia-nyiakan keunggulan 1-0 mereka sebelum jeda internasional, dan akhirnya menderita kekalahan 3-1 melawan tuan rumah Gijon. Namun, Granada hanya mencicipi kekalahan sekali dalam 5 laga terakhir mereka di kandang, dan dua kali di 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang.

Sementara itu, performa Granada sepanjang musim sangay menyedihkan dengan duduk di urutan ke-17 klasemen dengan 4 kemenangan, 4 kali seri, dan 6 kekalahan di 14 laga kandang.

Di sisi lain, Barcelona mencari upaya untuk mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen Madrid demi menjaga peluang mereka mempertahankan gelar. Barca memiliki rekor tandang terbaik di liga dengan 30 poin dari 14 laga tandang. Sang juara bertahan mengalahkan 10 pemain Valencia pada pekan sebelumnya, mengejar ketertinggalan untuk mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2.

Head to head Granada vs Barcelona

  • Granada menderita kekalahan dengan skor tipis di leg pertama di pekan ke-10. Rafinha mencetak gol di awal babak kedua untuk memastikan Barcelona menang atas Granada 5 kali beruntun.
  • Selain itu, 10 pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan 9 kemenangan untuk Barcelona, dan 1 kemenangan bagi Granada. Granada selalu kebobolan minimal 3 gol di masing-masing 2 kunjungan terakhir Barcelona ke Estadio Nuevo Los Carmenes. The Nazaries juga memiliki 1 kemenangan di 5 pertandingan kandang terakhir dengan Barcelona, kalah di 4 laga lainnya.

Prediksi Granada vs Barcelona

Pertempuran antara dua belah pihak menghasilkan rata-rata 3 gol lebih dari 2 pertemuan di musim lalu. Namun, Barcelona rata-rata mencetak 4 gol dalam dua laga tandang melawan tim dari zona degradasi.

Dengan Messi dan kawan-kawan dalam performa mencetak gol yang menakjubkan, mengharapkan mereka untuk mencetak setidaknya 3 gol di sini ..

Skor : Granada 0-4 Barcelona

Sepakbola.cc