Prediksi Granada vs Sevilla, La Liga 3/12/2016

Sevilla tampaknya tak akan menemui hambatan mempertahankan posisi tiga besar karena hanya akan menghadapi juru kunci klasemen Granada.

Granada vs Sevilla

Liga Spanyol  - Prediksi Granada vs Sevilla, La Liga 3/12/2016

Sevilla tampaknya tak akan menemui hambatan mempertahankan posisi tiga besar karena hanya akan menghadapi juru kunci klasemen Granada.

Jadwal Pertandingan Granada vs Sevilla. La Liga Spanyol – Pekan 14. Tanggal: Sabtu, 3 Desember 2016. Kick-Off : 19:00 WIB. Stadion: Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada.

Preview Granada vs Sevilla

Granada masih belum lepas dari zona merah, lebih tepatnya juru kunci, dengan kembali menelan kekalahan di kandang Celta Vigo 3-1 di pekan lalu. Mereka pun tanpa kemenangan di empat laga terakhir di liga dengan dua kekalahan. Beruntung jelang laga menghadapi tim tiga besar Sevilla, mereka memperoleh modal positif pasca menaklukkan Osasuna 1-0 di kandang di Copa Del Rey babak 32 besar.

Sevilla menghajar tuan rumah Formentera 5-1 di babak 32 besar Copa Del Rey awal bulan ini. Ini sekaligus kemenangan kedua beruntun mereka atau kemenangan ketiga dalam 5 laga terakhir, dengan 2 kekalahan. Namun meski bermain di Copa Del Rey, mereka akan tetap bugar menghadapi laga ini untuk mempertahankan posisi tiga besar mereka melawan Granada. Mereka akan lebih termotivasi untuk menang lantaran tim dua besar akan saling beradu dan ini kesempatan emas mereka untuk menyalip Barca atau memperpendek gap dengan Real Madrid.

Head to head Granada vs Sevilla

Sevilla tak dominan atas Granada dengan mereka secara mengejutkan kalah 4-1 di Roman Sanchez Pizjuan sebelum membalas dengan kemenangan 2-0 di kandang Granada.

Di 5 pertemuan kedua tim juga berbagi masing-masing dua kemenangan dan sekali imbang, dengan Sevilla lebih baik dalam hal mencetak gol dengan 9 gol berbanding 7 gol milik Granada.

Prediksi Granada vs Sevilla

Granada akan bertekad mencari kemenangan liga pertama mereka ketika mereka bertemu Sevilla pada hari Sabtu. Moral dan keyakinan mereka diharapkan akan menjadi lebih baik karena mereka datang dengan modal kemenangan 1-0 atas Osasuna di pertandingan Copa Del Rey.

Sementara Sevilla juga tidak akan mudah menyerahkan laga ini meski hanya dengan hasil imbang, lantaran mereka akan bertekad selain untuk mempertahankan tiga besar, juga memanfaatkan duel dua posisi teratas antara Real Madrid melawan Barcelona.

Ini kesempatan emas Sevilla untuk menyalip Barcelona atau mendekati jarak dengan Real Madrid. Dengan kondisi pemain yang bugar dan modal dua kemenangan beruntun, skuad asuhan Jorge Sampaoli pada akhirnya tetap akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Sepakbola.cc