Prediksi Barcelona vs Villareal, 15 December 2013

14

Menjamu Villarreal pada hari  Sabtu ini (14/12) Barcelona mau tak mau harus nenjaga kemenangan demi bertahan di posisi puncak La Liga. Barcelona akan menjamu Villarreal di Camp Nou, Minggu 15 Desember 2013 dini hari nanti. Laga ini bakal menjadi laga bangkitnya Barca untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah sebelumnya dikalahkan Athletic Bilbao. Namun sejak kekalahan itu, Blaugrana mencatatkan dua kemenangan telak, […]

Liga Spanyol  - Prediksi Barcelona vs Villareal, 15 December 2013Menjamu Villarreal pada hari  Sabtu ini (14/12) Barcelona mau tak mau harus nenjaga kemenangan demi bertahan di posisi puncak La Liga. Barcelona akan menjamu Villarreal di Camp Nou, Minggu 15 Desember 2013 dini hari nanti. Laga ini bakal menjadi laga bangkitnya Barca untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah sebelumnya dikalahkan Athletic Bilbao.

Namun sejak kekalahan itu, Blaugrana mencatatkan dua kemenangan telak, 4-1 melawan Cartagena di Copa del Rey dan menghancurkan Celtic 6-1 di pentas Liga Champions. Ini bakal menambah kepercayaan diri para pemain Barcelona jelang duel ini. Absennya Lionel Messi yang masih cedera, bisa teratasi dengan mulai garangnya Neymar da Silva Jr. Terakhir bomber Brasil ini berhasil mencetak hattrick saat melawan Celtic.

Barcelona diprediksi bakal menguasai jalannya laga, sehingga jika semua berjalan lancar maka Barcelona bisa di pastikan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Sedangkan kesempatan yang dimiliki oleh Villarreal dalam pertandingan dengan Barcelona mendatang masih belum jelas. Namun yang pasti, mereka sempat menahan Barcelona dengan tanpa gol di awal tahun kemarin.

 

Berikut adalah Statistik Barcelona vs Villarreal:

Head To Head Barcelona vs Villarreal:

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal:

  • 05 Nov 2013, Elche    0 – 1  Villareal
  • 11 Nov 2013, Villareal 1 – 1 Atletico Madrid
  • 24 Nov 2013, Levante 0 – 3 Villareal
  • 30 Nov 2013, Villareal 1 – 1 Malaga
  • 06 Des 2013, Villareal 2 – 2 Elche

Daftar Pemain:
Barcelona: José Pinto Colorado, Piqué, Busquets, Jordi Alba, Montoya, Andrés Iniesta, Xav, Javier Mascheran, Cesc Fàbregas, Muniesa, Neymar.

Villarreal: Pina, M. Musacchio, J. Perbet, Sergio Asenjo, Mario, Bruno, Pablo Iñiguez, Jaume Costa, Cani, J. Aquino, G. dos Santos.

Prediksi Skor : Barcelona 3 – 1 Villarreal