Prediksi Osasuna vs Sevilla, 22 Januari 2017

Prediksi Osasuna vs Sevilla – Osasuna akan lawan Sevilla dalam gelaran Liga Spanyol 22 Januari 2017, bertempat di El Sadar, Polmpana.

Prediksi Osasuna vs Sevilla – Osasuna akan lawan Sevilla dalam gelaran Liga Spanyol 22 Januari 2017, bertempat di El Sadar, Polmpana.

Kemenangan atas Madrid pekan lalu akan semakin memacu Sevilla untuk mencari kemenangan atas Osasuna dan terus memberi tekanan pada pemuncak klasemen.

Jadwal pertandingan Osasuna vs Sevilla. La Liga Spanyol – Pekan 19. Tanggal : Minggu, 22 Januari 2017. Kick Off: 18.00 WIB. Tempat: El Sadar, Polmpana.

Preview Osasuna vs Sevilla

Osasuna mengawali tahun baru ini dengan hasil buruk. Pasca menelan kekalahan kandang 0-3 dari Eibar, mereka kemudian hanya meraih 3 hasil imbang beruntun di 3 laga terakhir. Pasca ditahan imbang 3-3 oleh tamunya Valencia, mereka juga hanya bermain imbang saat melawat ke kandang Eibar di Copa del rey dan Granada di La Liga. Hasil itu membuat mereka masih berada di dasar klasemen liga dengan hanya 9 poin dari 18 pertandingan.

Sevilla mencatatkan dua hasil berharga dalam kemenangan 2-1 atas Madrid. Pertama mereka sukses menjadi tim pertama yang mengakhiri rekor 40 laga tak terkalahkan Madrid sejak awal musim. Kedua hasil itu memangkas jarak mereka dari sang pemuncak klasemen dan naik ke urutan kedua klasemen, menggeser Barcelona. Kini dengan jarak hanya satu poin dari Madrid, Sevilla dipastikan akan semakin termotivasi untuk mencari hasil positif dan dimulai saat menghadapi tuan rumah Osasuna, Minggu malam.

Head to head Osasuna vs Sevilla

Sejarah pertemuan keduanya tak benar-benar banyak dengan hanya ada 33 pertemuan di sepanjang sejarah. Sevilla unggul tipis denagn 13 kemenangan berbanding 11 untuk Osasuna, dan 10 laga lainnya imbang.

Namun Sevilla unggul mutlak secara head to head dalam pertemuan terbaru mereka, dengan menang 8 kali di 10 pertemuan terakhir, dan hanya kalah sekali. Termasuk kemenangan di dua pertemuan mereka di musim lalu, yang masing-masing berakhir dengan skor 2-1.

Prediksi Osasuna vs Sevilla

Jika Osasuna tanpa kemenangan di 4 laga terakhirnya, Sevilla justru tengah onfire dengan menang di 3 dari 5 laga terakhir.

Kemenangan atas Madrid di laga terakhir akan melecut motivasi besar bagi mereka, yang kini hanya berjarak satu poin dari sang pemuncak klasemen. Dan didukung dengan performa buruk Osasuna di musim ini sebagai juru kunci klasemen, sangat sulit mengharapkan hasil lain selain kemenangan bagi juara Liga Europa di laga ini.

Sepakbola.cc